Skip to main content

Mencoba Duduk Anggun Ala Diva, Sherina Justru Diganggu Hewan Ini


Menjadi seorang wanita tidak lah harus memiliki penampilan serba sempurna dari atas sampai bawah. Namun kebanyakan merasa hal tersebut adalah sebuah tuntutan sosial agar dapat diterima di tengah masyarakat sebagai wanita seutuhnya. Selain penampilan, cara berperilaku juga menjadi hal yang diperhatikan dan menjadi bahan penilaian orang lain ke diri kita.

Gerakan-gerakan kecil yang dilakukan sehari-hari seperti cara makan, posisi tangan saat bersalaman, hingga sikap ketika duduk pun menjadi magnet tersendiri untuk sebagian orang. Tak pelak fenomena ini yang akhirnya membuat para wanita perlahan mulai mengenal dan belajar tentang manner atau yang biasa disebut dengan etika.

Tak mau ketinggalan, penyanyi cilik sekaligus aktris Sherina Munaf turut mempraktikkan teori ini. Mencoba anggun dengan posisi duduk ala diva, ia justru diganggu oleh seekor hewan yang tiba-tiba saja duduk di sebelahnya. "Trying to get this photogenic diva to sit still for the purrfect shot but why she being catty to her purrecious aunty 😭," tulisnya di akun Instagramnya, sherinasinna pada Jumat (17/3).

Penggemar Kucing


Duduk di sofa single berwarna merah muda, Sherina tampak cantik mengenakan atasan model kebaya kutubaru modern warna biru langit serta bawahan rok batik berwarna senada. Sembari tersenyum, ia menekuk kedua kakinya kesamping untuk siap dipotret.

Ternyata hewan pengganggu yang dimaksud adalah seekor kucing berbulu tebal berwarna putih yang duduk di sebelahnya. Sontak saja Sherina tertawa dan gagal sudah rencana foto ala diva yang ia rencanakan.

Kesibukan Saat Ini


Kabar terbaru menyebutkan bila istri dari Baskara Mahendra yang tahun ini akan genap berusia 33 tahun tersebut disibukkan dengan jadwal syuting untuk film sekuelnya yang berjudul Petualangan Sherina 2. Bersama Derby Romero ia menjalani beberapa proses produksi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Digadang-gadang akan menjadi film favorit yang akan ramai ditonton seluruh jenjang usia, hingga kini belum ada tanggal resmi kapan film tersebut akan tayang di bioskop. Yang pasti, sang produser Mira Lesmana menyebutkan bahwa akan tayang di pertengahan tahun 2023.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar