Skip to main content

Mevvah! Raffi Ahmad Sulap Warung Kaki Lima di Kalibata Jadi Begini


Raffi Ahmad benar-benar mau membantu UMKM. Salah satu langkah yang dilakukan adalah membuat warung kaki lima itu menjadi restoran yang lebih bagus.

Dalam Instagram miliknya, Raffi Ahmad memperlihatkan bangunan restoran tersebut. Ia pun berharap nantinya restoran tersebut bisa menjadi salah satu tempat yang hits di Jakarta.

"Bismillahhhh mohon doanya yaa guys Konsep Gambar Tampak Depan untuk Bro Putra dan "Rojo Sambel" si UMKM warung kaki lima sebentar lagi kita akan support menjadi lebih Profesional dengan konsep yang berbeda agar semakin Top Mantap Is The Best !!!!" buka Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (9/3/2023).


Meski restoran tersebut terlihat mewah, tapi Raffi Ahmad mengatakan konsep kaki limanya tidak akan dihilangkan.

"tapi tenang guys untuk Konsep Kaki Lima asal muasal tetap kita pertahankan dan kita jg mau garap konsep kaki limanya agar semakin banyak cabangnya doain yaaa gimana ok gak ??????? sabar yaaa kalo mau ngintip design interior dalemnya dan next perkembangan pembangunannya pasti kita report lagiii segeraaaa," jelasnya lagi.

"Terimakasih juga atas design konsep gambarnya untuk next chapternya "Rojo Sambel" Kerennnnn !!!! #RaffiAhmadInvestUMKM," terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Mewah banget a kerenn," jelas akun teres****.

"BAGUS BANGEEEETTTTTT," beber Clairine Christabel.

"Debessst !!!" imbuh akun hdytre****.

"Gercep," tutur Ivan Gunawan.

Sebelumnya Raffi Ahmad menjelaskan tidak main-main dengan menjadi investor dari warung kaki lima yang ada di Kalibata.

"Alhamdulillah ya Allah Coba di Slide deh guys ... Senenggg bangetttt Setelah berita "Raffi Ahmad siap invest di " Rajo Sambel " pedagang kaki lima pinggir jalan di Daerah Kalibata letaknya ini , pengunjung membludak dan antusias menunggu dari saat mau buka jualan ,sampai malam dan ludes sold out hanya dalam waktu kisaran 2 jam Maaf kalo yang sudah mengantri dan belum kebagian enaknya Ayam/Bebek "Rojo Sambel" mohon doanyaa Insyallah segera ak mau jadiin Restoran agar tempat makannya jadi lebih bagus dan lebih besar muat banyak pengunjung , tapi dimana yaaa kira" ??? ada saran Terimakasih Bro Putra yang semakin semangat jualannya ... ayooo kita majuuu terussss dan sukses bersama," terang Raffi Ahmad.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar