Skip to main content

Bolak-balik Gagal Nikah, Yuni Shara Bahas Kumpul Kebo: Aku Tidak Menyalahkan, Tapi...


Bolak-balik Gagal Nikah, Yuni Shara Bahas Kumpul Kebo: Aku Tidak Menyalahkan, Tapi...

Deddy Corbuzier blak-blakan membahas perihal kumpul kebo (tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan) di hadapan Yuni Shara, penyanyi papan atas di Tanah Air. Ketika itu, Yuni Shara menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan melalui kanal YouTube nya pada (19/12/2019) atau tiga tahun silam.

Saat itu, Deddy menyinggung kumpul kebo ketika Yuni Shara mengaku ingin punya teman ngobrol di masa tuanya. Namun, Yuni Shara masih ogah menikah karena membayangkan ribetnya membangun rumah tangga. Wajar saja, Yuni Shara hingga saat ini diketahui sudah dua kali menikah namun gagal.

“Bagaimana dengan, kita gak usah ngomongin budaya, gak usah ngomongin yang lain-lain, kita ngomong sebagai manusia, bagaimana tinggal serumah tapi tanpa nikah sampai tua (kumpul kebo)?” tanya Deddy.

Menjawab pertanyaan dari Deddy, kakak kandung Krisdayanti ini menegaskan bahwa ia tidak menyalahkan pasangan kumpul kebo. Namun dalam agama (Islam) tinggal serumah harus ada dikatakan pernikahan.

“Jangan. Sebenarnya aku tidak menyalahkan itu (pasangan kumpul kebo). Tapi, di Agama diharuskan sedemikian itu loh,” katanya dalam podcast kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Selain itu, kumpul kebo menurutnya akan memberikan pemandangan yang tidak baik bagi anak-anaknya.

Sebagai tambahan informasi, Yuni Shara telah gagal dua kali dalam membina rumah tangga yakni dengan Raymond Manthey dan Henry Siahaan.

Bersama Raymond, Yuni Shara diketahui menikah pada tahun 1993 dan hanya bertahan empat bulan lamanya.

Sedangkan dengan Henry Siahaan pernikahannya berjalan dari tahun 2002- 2008.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar