Skip to main content

Ditinggal sang Ayah Selamanya, Ini 7 Potret Anak Raya Kitty yang Sudah Berusia 3 Tahun - Lambaikan Tangan Saat Abid Zia Dimakamkan


Perasaan duka dirasakan Raya Kitty atas berpulangnya sang mantan suami Abid Zia pada 3 Maret 2023 lalu. Pasalnya meski sudah bercerai, Raya Kitty dan Abid Zia diketahui selama ini tetap menjalin hubungan baik.

Namun duka dan kesedihan tak hanya dirasakan Raya Kitty namun juga putra semata wayang Raya Kitty dan Abid Zia yang bernama Abqari Al Tariq Zia. Bagaimana tidak, Abqari kini harus kehilangan sang ayah di saat usianya yang baru 3 tahun.

Saat pemakaman sang ayah, Abqari memperlihatkan ekspresi sedih lewat lambaian tangan tanda perpisahan. Penasaran, seperti apa potret Abqari anak Raya Kitty? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tunjukkan Ekspresi Sedih di Pemakaman


Momen saat Raya Kitty dan sang putra menghadiri pemakaman Abid Zia terabadikan dalam sebuah video. Dalam video itu, Abqari tampak melambaikan tangan pada saat sang ayah dikebumikan. Melihat sang anak sedih, Raya mencoba menenangkannya dengan memberi nasihat bijak.

2. Dekat dengan Keluarga sang Ayah


Momen duka kepergian Abid Zia, belakangan turut mengungkap kedekatan Raya Kitty dan anaknya dengan keluarga mendiang mantan suami. Di salah satu unggahan instagram story terbarunya, Raya memperlihatkan kedekatan Abqari dengan kakek atau ayah Abid Zia. Di foto itu, Abqari tampak sangat nyaman berada di gendongan sang kakek.

3. Dapat Banyak Dukungan


Meski mungkin belum paham sepenuhnya atas apa yang sedang terjadi, nyatanya Abqari tetap terlihat sedih dan kehilangan atas kepergian sang ayah. Namun di situasi sulit itu, Abqari dapat banyak sekali kalimat dukungan yang menguatkannya dan sang ibu.

4. Usia 3 Tahun


Raya Kitty melahirkan Abqari pada 14 Oktober 2019 lalu. Itu artinya, kini usia Abqari baru 3 tahun empat bulan. Tentu sama sekali tak ada yang menduga, jika Abqari harus kehilangan sang ayah di usia sekecil itu.

5. Tumbuh Sehat dan Pintar


Terlepas suasana duka yang menyelimuti kini, Raya Kitty telah berhasil membesarkan Abqari dengan baik. Terbukti, Abqari tumbuh jadi anak yang sehat dan pintar. Cara Abqari menunjukkan kesedihannya dengan melambaikan tangan di pemakaman sang ayah seolah jadi satu bukti kepintarannya.

6. Sering Curi Perhatian


Sebelum ini, Abqari anak Raya Kitty sudah beberapa kali mencuri perhatian publik. Namun, selama ini Abqari jadi sorotan publik karena wajahnya yang ganteng dan tingkahnya yang menggemaskan.

7. Warisi Pesona Kedua Orangtuanya


Tak saja ganteng, Abqari juga disebut mempunyai aura bintang seperti sang ibu, Raya Kitty. Selain itu, lahir dari ayah dan ibu pembalap, juga membuat Abqari terlihat kharismatik bahkan di usianya kini yang masih 3 tahun.

Itulah di antaranya beberapa potret Abqari anak Raya Kitty di usianya yang sudah 3 tahun. Terus tumbuh pintar ya, Abqari!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar