Skip to main content

Lupa Undang ke Nikahan, Ekspresi Kiky Saputri saat Ketemu Sule Bikin Salfok


Lupa Undang ke Nikahan, Ekspresi Kiky Saputri saat Ketemu Sule Bikin Salfok

Kiky Saputri lupa mengundang beberapa artis saat menikah dengan Muhammad Khairi pada akhir Januari 2023 lalu. Salah satu artis yang lupa dikasih undangan adalah Sule.

Namun baru-baru ini, Kiky Saputri akhirnya bertemu secara langsung dengan Sule. Meski telah meminta maaf, Kiky Saputri tetap salah tingkah saat bertemu dengan Sule.

Pertemuan keduanya terjadi di acara FYP Trans 7 yang tayang pada Selasa (7/3/2023). Dalam acara tersebut, Sule datang mengenakan kemeja batik dan terlihat rapi.

Penampilan Sule mengundang tawa Raffi Ahmad dan Irfan Hakim selaku host acara tersebut. Pasalnya, outfit yang dikenakan ayah Putri Delina itu seperti ingin menghadiri kondangan.

Benar saja, saat ditanya Sule pun menjawab hal serupa dengan menyinggung acara pernikahan Kiky Saputri. "Mau ke mana rapi banget?" tanya Raffi Ahmad kepada Sule.

"Kondangan," jawab Sule.

"Kondangan siapa?" tanya Raffi Ahmad lagi.

"Kondangan Kiky," balas Sule diiringi gelak tawa.

Tak hanya itu, Sule pun datang membawa hadiah berupa bed cover untuk Kiky Saputri. Bertemu dengan Sule, Kiky Saputri pun meraih tangan Sule dan meminta maaf.

"Kang Sule hampura, kang Sule," tutur Kiky Saputri.

Momen pertemuan Sule dengan Kiky Saputri cukup mencuri perhatian saat dibagikan ulang di media sosial. Sejumlah netizen salah fokus dengan ekspresi Kiky Saputri saat bertemu Sule.

"Ya Allah lucu banget kang Sule datang bawa kado buat Kiky," tulis netizen. "Lucu banget kelupaan, benar-benar memang lupa kayaknya Kiky," tambah yang lain.

"Wkwk ekspresi kak Kiky ketika pak Sule dateng bikin ngakak. Sampai minta maaf sama pak Sule karena merasa bersalah banget kak Kiky lupa undang," komentar netizen. "Wajar kok kalau lupa karena nikah persiapannya banyak banget, aku dulu nikah aja bestieku lupa nggak tak undang saking sibuknya," sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, Kiky Saputri lupa mengundang Sule ke acara pernikahannya dengan Khairi. Namun, Kiky Saputri memberikan undangan tersebut kepada Nathalie Holscher karena lupa jika keduanya telah berpisah. (Saka Junji)

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar