Skip to main content

Model video klip Nike Ardilla dulu idola kini jadi politisi, intip 11 transformasinya


Generasi 90-an pasti nggak asing dengan sosok model video klip lagu Nike Ardilla.

Nike Ardilla, penyanyi kelahiran 1975 ini merupakan salah satu penyanyi legendaris Indonesia. Meski kini sosoknya telah tiada, namun karya-karyanya masih dinikmati oleh para pecinta musik hingga kini. Bahkan penyanyi asal Bandung ini pernah dijuluki sebagai lady rock Indonesia.

Sederet model dan pemeran pun pernah tampil bersama dengan Nike Ardilla dalam beberapa project di dunia hiburan. Salah satunya adalah model cowok macho berambut gondrong yang muncul di video klip Nike Ardilla yang berjudul Biarlah Aku Mengalah.

Dengan latar pantai dan alunan musik yang sendu, lagu milik Nike tersebut pernah menjadi salah satu lagu populer di tahun 1992. Kini, bintang video klip Nike Ardilla juga telah bertransformasi menjadi seorang politisi.

Penasaran seperti apa sosoknya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (12/3), intip 11 transformasi bintang video klip Nike Ardilla.

1. Begini sosok model video klip Nike Ardilla. Paras tampannya sudah terpancar sejak muda.


2. Yap, bintang video klip tersebut adalah Gusti Randa. Ia mengawali kariernya sebagai model dan sukses mendapatkan tawaran sebagai aktor pemeran sinetron.


3. Saat menjadi model video klip Nike Ardilla, Gusti Randa tampil dengan rambut gondrong.


4. Selain menggeluti dunia modeling dan seni peran, Gusti Randa juga diketahui terjun sebagai penyanyi.


5. Salah satu lagunya yang terkenal berjudul Ingin Kembali ciptaan Youngky R.M.


6. Pada tahun 1997, ia menikah dengan penyanyi Nia Paramitha. Keduanya pun sempat cerai dan kembali rujuk pada tahun 2010.


7. Berbeda dengan awal kariernya, beberapa tahun belakangan Gusti Randa lebih sering tampil sebagai pemain film layar lebar.


8. Namun kini parasnya mulai jarang muncul di layar kaca. Pada 2014, ia pernah mencalonkan diri sebagai DPR RI namun tidak terpilih.


9. Belakangan diketahui ia pernah menjabat sebagai Komite Eksekutif PSSI.


10. Gusti Randa juga aktif hadir di beberapa kejuaraan olahraga tingkat internasional.


11. Memasuki usia 57 tahun, Gusti Randa masih tampil menawan dan bugar. Ia diketahui menekuni olahraga sepak bola.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar