Skip to main content

Perabotan di Rumah Baru Andara Sungguh Luar Biasa, Usai Kompor Gas, Nagita Slavina Pamer Bathtub Seharga Rp260 Juta: Mandi Berasa Naik Mobil


Nagita Slavina dan keluarga kini tengah sibuk memindahkan perabotan di rumah barunya di Andara. Setelah dikejutkan dengan kompor gas harga Rp1 Miliar milik Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad itu kembali memamerkan perabotan lain yang tak kalah bernilai fantastis.

Baru-baru ini, Nagita Slavina memperlihatkan isi kamar mandinya yang terlihat begitu megah. Tampaknya sudah rampung, kamar mandi Nagita Slavina itu didominasi dengan warna merah muda, putih, dan juga emas di sebagian furniture yang ada.

Tampak pula bathtub berwarna putih yang dihiasi dengan kran berwarna emas di sampingnya. Bathtub yang cukup menyita perhatian itu memiliki harga yang amat fantastis.

Ditilik dari akun @fanpage_nagitaslavina, Mama Gigi sapaanya itu membeli Flotation Tub With Zero Dimension dari Toto yang dibanderol dengan harga Rp263 juta.

"#NagitaSlavina using @toto.indonesia 'Flotation Tub With Zero Dimension' from toto.co.id 263.000.000 IDR," bunyi keterangann unggahan seperti dikutip, Senin (27/3/2023).


Sontak saja netter dibaut hebih melihat harga bathtub Nagita Slavina yang setara dengan harga satu unit mobil.

"Lagi ngantuk lihat harganya langsung melek," komentar netter.

"Isi rumah nya bisa bikin kontrakan 100 pintu lagi ini...' sahut yang lain.

"Mandi berasa naik mobil," sahut yang lain.

"astaghfirullohhhh bathub harga mobil," sambung lainnya.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar