Skip to main content

Potret 9 penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini terjun akting, Sridevi DA 5 jadi bintang FTV


Ajang pencarian bakat televisi masih menjadi salah satu jalan untuk dapat berkarier di industri hiburan Indonesia.

Tak bisa dimungkiri bahwa ajang pencarian bakat televisi masih menjadi salah satu jalan untuk dapat berkarier di industri hiburan Indonesia. Salah satu ajang pencarian bakat yang masih eksis di televisi adalah ajang bernyanyi.

Di ajang ini para penyanyi akan menunjukkan bakatnya agar bisa debut sebagai penyanyi profesional. Bahkan, tak hanya menyanyi, mereka juga dapat melebarkan sayap kariernya ke dunia akting. Salah satunya seperti jebolan D'Academy 5, Sridevi yang kini muncul dalam serial FTV.

Tak hanya Sridevi, beberapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga terjun akting lho. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/12), penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang terjun akting.

1. Ihsan Tarore.


Ia merupakan jebolan Indonesian Idol musim ketiga. Setelah berhasil meraih gelar sebagai pemenang, dirinya mulai terjun ke dunia akting dan membintangi sejumlah film dan sinetron, salah satunya serial Kembalinya Raden Kian Santang.

2. Gisella Anastasia.


Runner up Indonesian Idol musim kelima ini juga menekuni dunia akting. Gisel pertama kali muncul sebagai aktris dalam film Cek Toko Sebelah yang tayang pada tahun 2016. Terbaru, dirinya juga didapuk sebagai pemeran dalam serial Susah Sinyal The Series.

3. Delon Thamrin.


Pria kelahiran 1978 ini berhasil menyandang gelar runner up di ajang Indonesian Idol musim pertama. Setelah sukses sebagai penyanyi, Delon melebarkan sayap kariernya dengan menjajal dunia akting. Debut pertamanya dalam film Vina Bilang Cinta pun terbilang sukses.

Karier aktingnya semakin melejit saat dirinya membintangi film Susi Susanti pada tahun 2019.

4. Dearly Dave.


Aktor satu ini juga merupakan jebolan Indonesian Idol musim ketiga. Usai mengikuti ajang pencarian bakat, dirinya juga terjun sebagai aktor. Kini, ia didapuk sebagai pemeran dalam serial Cinta Setelah Cinta.

5. Dea Panendra.


Wanita cantik asal Bandung ini keluar sebagai finalis di ajang Indonesian Idol musim keenam tahun 2010. Setelah itu, namanya dikenal seorang aktris. Dea pun telah membintangi beberapa film terkenal seperti Danur 2, Penyalin Cahaya, dan kini didapuk sebagai pemeran dalam film Gendut Siapa Takut?!

6. Wizzy.


Wizzy memulai kariernya di dunia tarik suara dengan meraih juara dua di ajang Mamamia Show tahun 2008. Setelah itu wajahnya mulai familier sebagai aktris. Ia pernah berperan dalam film Si Doel The Movie 2.

7. Tiara Andini.


Runnerup Indonesian Idol musim kesepuluh ini juga aktif di dunia akting. Tiara berhasil debut film pertamanya yang berjudul My Sassy Girl setelah sebelumnya berperan dalam serial Amanah Wali 4 pada tahun 2020.

8. Keisya Levronka.


Finalis Indonesian Idol musim kesepuluh, Keisya Levronka juga menekuni bakat aktingnya. Ia pertama kali muncul sebagai aktris dalam serial Jingga dan Senja. Pada tahun 2022, ia juga didapuk sebagai pemeran dalam film Lara Ati.

9. Sridevi.


Berhasil meraih gelar juara di ajang D'Academy 5 di usia yang terbilang muda. Gadis berusia 14 tahun ini juga menjajal dunia akting. Sridevi muncul dalam FTV Pintu Berkah dan berperan sebagai pekerja kantoran.

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar