Skip to main content

Tampil Tertutup, Pamela Safitri Rajin Dzikir hingga Tadarus di Bulan Ramadhan


Memasuki bulan suci Ramadhan, penyanyi dangdut Pamela Safitri, tampil berbeda dari biasanya. Karena, perempuan yang kerap berpakaian seksi tersebut, berubah menjadi tampil lebih tertutup.

Hal tersebut terlihat ketika saat eks anggota grup Duo Serigala tersebut ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Di mana Pamela terlihat mengenakan gamis hijau dan kerudung berwarna cokelat muda.


Saat ditanya perubahan penampilannya, perempuan kelahiran 5 Maret 1997 tersebut mengiyakan bahwa dia memang sengaja untuk mengubah penampilan di bulan suci Ramadhan. Adapun alasannya agar bisa lebih khusyuk menjalani ibadah di bulan Ramadhan.

"Iya dong (berubah penampilan) kebetulan kan bulan Ramadhan, jadi mau benar-benar khusyuk bareng keluarga. Terus juga pengen bener-bener full mau puasa," tutur Pamela saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

Selain ingin full berpuasa di Ramadhan tahun ini, Pamela juga mengaku lebih memperbanyak ibadah. Seperti Dzikir dan tadarus.

"Biasanya habis sahur Pamela enggak langsung tidur, pasti zikir dulu, tadarus dulu sebentar. Pokoknya alhamdulillah aku juga baca Al-Quran," ucapnya.

Namun, di samping beribadah dengan khusyuk dan lebih sering di Bulan Ramadhan, terpenting bagi Pamela ialah saat ini dia diberikan nikmat sehat, dan bisa berkumpul bersama keluarga.


"Alhamdulillah masih diberi kesehatan, bersyukur banget tahun ini bisa merayakan Ramadan dan bisa berkumpul sama keluarga sih. Spesialnya karena lebih banyak momen sama Mama," ujar Pamela.

Tidak hanya itu, Pamela juga merindukan sejumlah makanan favoritnya yang paling ditunggu-tunggu saat Ramadhan tiba, salah satunya yakni Rendang.

"Pas Ramadhan itu makanan yang dikangenin, Rendang, Opor ayah, terus es buah gitu, kita ngumpul bareng keluarga, ngabuburit bareng dan sebagainya," tandasnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar