Skip to main content

Potret Syukuran Rumah Baru Fuji, Pesta Serba Putih - Dihadiri Selebgram Hingga Artis Ternama


Hari ini, Selasa (28/3) Fuji menggelar syukuran rumah barunya. Ia mengundang keluarga, teman, selebgram dan beberapa orang artis ternama untuk syukuran.

Pesta di rumah Fuji berlangsung dengan nuansa serba putih. Selain makan bersama, Fuji dan keluarga juga menggelar pengajian. Selama acara, Fuji ditemani oleh kedua orangtuanya yang ikut menyampaikan doa.


Fuji menggelar acara syukuran rumah barunya bersamaan dengan buka puasa bersama. Banyak seleb hadir di acara ini, termasuk Marcellino Lefrandt.


Fuji mengundang banyak orang ke rumah baru yang ia beli secara tunai ini. Semua orang pun terpesona dengan rumah baru Fuji yang sangat megah.


Lucinta Luna juga turut hadir di acara pesta Fuji. Ia sangat salut karena di usia Fuji yang baru menginjak 20 tahun, namun sang selebgram sudah bisa membeli rumah sendiri.


Selain mengundang seleb, Fuji juga mengundang para sahabat ke acara syukurannya. Hampir semua undangan mengenakan baju serba putih seperti Fuji.


Ria Ricis pun hadir di acara syukuran rumah Fuji. Ia dan Moana sempat foto bareng Lucinta Luna yang terlihat cantik.


Sarah Tumiwa juga hadir jadi salah satu tamu undangan Fuji. Bersama beberapa teman, Sarah seru-seruan di depan kamera.


Fuji menghias rumahnya dengan dekorasi indah bak syukuran pengajian pengantin. Para tamu undangan pun turut berbahagia dengan syukuran rumah baru Fuji.


Inilah sebagian dari tamu undangan yang hadir ke rumah Fuji. Mereka ikut berbagi kebahagiaan bersama sang tuan rumah yang masih sangat muda.


Sepanjang proses pengajian berlangsung, Fuji selalu ditemani oleh kedua orangtuanya. Haji Faisal dan sang istri pun bangga kepada pencapaian Fuji.


Fuji membeli rumah barunya ini senilai Rp 13 miliar. Ia membelinya secara tunai dan membuat banyak orang kagum pada pencapaiannya di usia muda.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar