Skip to main content

Prilly Latuconsina Banjir Pujian, Lakukan Hal Ini saat Artis Lain Sibuk Nonton Konser Blackpink


Prilly Latuconsina baru-baru ini menjadi omongan publik  karena aksi terbarunya dianggap beda dari artis-artis lain yang sibuk nonton konser Blackpink.

Aksi Prilly Latuconsina mencuri perhatian karena aksi terbarunya yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (12/3/2023).

Prilly Latuconsina tampak memungut sampah di pantai dalam video unggahannya.

"Pas lagi istirahat di pulau, sedih banget karena banyak sampah plastik yang ditinggal gitu aja. Akhirnya sebelum lanjut diving aku ambilin sampahnya dulu. Ini salah satu alasan kenapa aku," ungkapnya.

Prilly Latuconsina pun menyebut dirinya mendirikan Generasi Peduli Bumi dan berharap generasi masa depan bisa merawat bumi lewat hal-hal kecil dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Aku ingin menciptakan program guna merawat bumi kita dan salah satunya adalah ini, membersihkan pantai dan laut. Alam Indonesia indah sekali! bahkan spot diving di Indonesia adalah salah satu spot terbaik! Sayang sekali kalau tidak dirawat apalagi kalau banyak sampahnya," jelasnya.

Ia pun berpesan kepada semua pihak yang suka diving untuk tidak membuang sampah sembarangan di laut ataupun di pulau.

"Buat kalian yang suka diving, jangan buang sampah di pulau apalagi di laut yaaa! jangan lupa dibawa lagi sampahnya dan dibuang di tempatnya!" tambahnya.

Aksi Prilly Latuconsina sontak langsung dikomentari netizen. banyak yang mengaku bangga dengan artis 26 tahun ini melakukan aksi mulia di saat artis-artis lain heboh nonton konser Blackpink di Jakarta.

"Ketika Artis-artis lain sibuk nonton konser ini prili malah sibuk jaga bumi. I'm so proud of you," komentar netizen.

"Orang-orang pada sibuk nonton konser blackpink kamu sibuk membuat kebaikan keren banget!!!" sanjung netizen.

"Keren banget semoga banyak artis memberi contoh terbaik buat masyarakat," celetuk lainnya.

"Artis panutan tu gini.. memberikan contoh baik. Menjaga kebersihan lingkungan dan alam.. semoga sehat terus orang baik," tambah yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar