Skip to main content

Sering Dihujat Karena Tampil Seronok, Ini Potret Hot Mom Jessica Iskandar Momong Kedua Anaknya - Mandi Bareng di Bathub


Penampilan Jessica Iskandar kerap sekali jadi sorotan. Istri Vincent Verhaag ini juga kerap sekali disindir dengan berpakaian yang terlalu seronok. Meski kerap tampil terbuka, Jedar selalu membuat dirinya menjadi seorang ibu yang bertanggung jawab momong kedua anaknya. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Jessica Iskandar kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dua anak. Ia menjadi ibu dari El Barack Alexander dan juga Don Azaiah Jan Verhaag.


Lewat media sosial instagramnya, Jedar membagikan foto saat momong baby Don yang merupakan anak keduanya dari pernikahan dengan Vincent Verhaag.


Meski kerap kali mendapat hujatan dalam segi penampilannya, Jedar selalu bertanggung jawab menjadi seorang ibu yang mengurusi dua anaknya.


Terlebih dengan kehadiran baby Don yang lahir pada 6 Mei 2022 ini membuat Jessica Iskandar sangat bahagia yang berlipat ganda.


Menjadi seorang ibu, Jedar tampak tak keberatan dan merasa begitu sayang dengan kedua anaknya, El Barack dan juga baby Don.


Terlebih, Jedar sampai mengajak mandi bareng dengan El Barack dan baby Don di dalam satu bathub lho. Tampak mereka merasa senang dan bahagia.


Baby Don kini sudah tumbuh besar, beberapa bulan lagi anak kedua Jedar dan Vincent Verhaag ini menginjak satu tahun dan membuat baby Don semakin mendapatkan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya.


Jedar sendiri tampak tak kuwalahan untuk mengurus dua anak. Bahkan istri Vincent ini malah merasa bahagia bisa main bareng anak-anaknya di pantai.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar