Skip to main content

Sering disebut salah kostum, ini 9 potret Ayu Ting Ting kenakan outfit nggak sesuai tema


Menurut netizen, nggak cuma sekali, Ayu Ting Ting beberapa kali salah kostum

Ada sebuah pepatah yang berbunyi, "Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya". Ini diartikan orang yang punya status atau kedudukan yang tinggi, maka akan semakin besar ujian yang menimpanya. Pepatah ini entah mengapa sangat cocok dengan Ayu Ting Ting, penyanyi sekaligus presenter terkenal yang kerap dikritik dari banyak orang.

Seperti belum lama ini, ketika Ayu datang ke pesta ulang tahun anak Siti Badriah, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Ulang tahun itu digelar dengan tema animasi lawas bernama The Flintstones. Siti Badriah berdandan menjadi Wilma Flintstones, sang suami menjadi Fred Flintstones, sementara Xarena menjadi Pebbles Flintstones.

Tamu undangan yang hadir di sana mengenakan busana ceria dan cerah seperti yang dipakai Wendy, istri Ruben Onsu. Namun Ayu hadir dengan mengenakan outfit serba hitam. Hal itu langsung menarik sorotan warganet dan mengatakan bahwa Ayu seperti salah kostum.

Sebetulnya ini bukan pertama kali Ayu Ting Ting disebut salah kostum ketika menghadiri sesuatu acara. Kira-kira apa saja, ya? Brilio.net melansir dari berbagai sumber, ini dia potret lengkapnya, Kamis (23/3).

1. Ayu Ting Ting ketika menghadiri acara ulang tahun Xarena yang bertema Flintstones. Meski tampil beda, tapi Ayu tetap cantik seperti biasanya.


2. Bukan cuma dihari ulang tahun anak temannya. Ayu juga pernah membagikan foto dimana dia berfoto dengan anaknya yang mengenakan gaun cantik panjang, tapi ibunya justru mengenakan hoodie dan celana pendek.


3. Selain di ulang tahun Xarena, kejadian serupa rupanya pernah terjadi ketika acara ulang tahun anak Nia Ramadhani. Saat itu Ayu mengenakan dress tanpa lengan bermotif kotak-kotak.


4. Pada tahun 2020 kemarin, Ayu juga dikritik karena baju semi terbuka yang dipakainya dinilai tidak pantas oleh warganet, apalagi saat itu sedang momen ramadan.


5. Begitu juga ketika Ayu membagikan foto lebaran bersama keluarganya. Kala itu Ayu dan adiknya, Syifa, mengenakan dress dengan gaya shoulder off. Warganet menilai pakaian Ayu Ting Ting harusnya tertutup karena momen lebaran, bukan seperti ingin konser.


6. Penampilan Ayu di Gala Premier filmnya, lagi-lagi menuai kritik. Gaun kuning dengan belahan kaki yang panjang, dinilai warganet kurang cocok dipakai untuk acara seperti Gala Premier.


7. Outfit Ayu Ting Ting yang tuai kontroversi di media sosial lain adalah ketika dia menyempatkan bertemu Dubes Indonesia untuk New Zealand, Tantowi Yahya. Ayu terlihat mengenakan baju kaus lengan panjang berwarna hitam. Baju ini dianggap tidak pantas oleh warganet, untuk datang ke kantor kedutaan.


8. Di pernikahan Ruben Onsu, Ayu malah disebut datang mengenakan baju anaknya, Bilqis. Memang atasan yang dipakai tampak kecil atau press body.


9. Masih di acara ulang tahun bos stasiun televisi ANTV, Ayu menuai kontroversi lagi dengan mengenakan baju terusan hitam bergaris putih. Pakaian Ayu tampak ketat dan mendapat komentar miring dari warganet.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar