Skip to main content

Sikap Keluarga Arie Kriting ke Indah Permatasari Jadi Omongan, Nasibnya Disamakan dengan Mendiang Vanessa Angel


Sikap Keluarga Arie Kriting ke Indah Permatasari Jadi Omongan, Nasibnya Disamakan dengan Mendiang Vanessa Angel

Drama perseteruan pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan ibu kandung Indah masih terus memanas. Apapun yang dilakukan Arie dan Indah selalu dikomentari sinis sang ibu yang bernama Nursyah.

Beda dengan Arie Kriting yang tak diterima di keluarga Indah Permatasari, pemain film Wedding Agreement ini justru sangat diterima oleh keluarga suaminya.

Sebuah video menunjukkan momen kedekatan Indah dengan orangtua kandung Arie dan juga saudara-saudaranya.

Terlihat dalam momen sederhana, Indah ikut menonton ibu dan bapak mertuanya membuat jajanan tradisional. Namun saat itu mereka sambil bercanda hingga senyum Indah begitu lebar.

Ada juga video lain saat Indah makan bersama dengan keluarga Arie Kriting di kampung. Momen itu begitu hangat meski sederhana dan tak mewah.

Melihat Indah Permatasari dari ekspresinya sangat bahagia dan selalu senyum dan tertawa renyah, membuat netizen yakin kalau Indah bahagia dan sangat diterima di keluarga Arie Kriting.

Sampai-sampai netizen menyamakan kisah Indah Permatasari dengan mendiang Vanessa Angel. Vanessa diketahui diperlakukan sangat baik di keluarga suaminya, Bibi Ardiansyah daripada sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Ini mah kak vanesa ke 2," komentar netizen lain.

"Kisah keluarga Almh. Vanessa part 2..disayang dengan tulus dari keluarga suami. I feel you, saya tau gimana diposisi indah. Krna 2019 saya pernah ngerasain, dijauhkan sama keluarga sendiri, dan itu ga enak banget," komentar.

"Cerita indah ini seperti cerita vanessa dan bibi,..kalau bibi tak direstui ayahnya vanesa sedangkan bang arie tak direstui oleh ibunda indah..vanessa senang dengan keluarga suaminya begitu juga dengan inda.. sehat selalu buat bang arie dan kak indah dan al fatihah buat alm vanessa dan bibi," kata yang lainnya.

Ada juga netizen yang mengaku senang melihat sikap keluarga Arie Kriting yang sangat baik dengan Indah Pematasari.

"Vibes hangatnya terlihat gak dibuat-buat. Smoga keluarga Arie ttp semngat dan tabah. Arie Indah sakinah ma waddah wa rahmah. Aamiin," komentar netizen lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar