Skip to main content

Tak Umbar Kisah Dramatis Soal Hijrah dan Ubah Penampilan, Aming Mengaku Spontan


Aming Supriatna Sugandhi alias Aming baru saja membuat perubahan besar dalam hidupnya. Lelaki berusia 42 tahun ini memutuskan untuk hijrah dan mengubah penampilannya. Belakangan, penampilan Aming makin terlihat maskulin dengan kumis dan brewok. 


Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) Aming mengaku untuk soal perubahan penampilan, terjadi secara spontan.


Ia menegaskan bahwa tak ada indikasi apapun dalam perubahan yang terjadi padanya.


"Saya baru dari Amerika sebulan setengah kan, ya tiba tiba aja saya potong rambut. Emang anaknya dasarnya spontan aja. Kalau saya pribadi, ngerubah penampilan memang nggak ada indikasi apa-apa," ungkap Aming.


Saat ini, Aming mengatakan bahwa dirinya pun masih dalam masa menikmati proses perubahan yang ia pilih. Saat ditanya lebih lanjut, Aming ogah mendramatisir cerita perjalanan perubahan dalam hidupnya.


"Namanya proses, self-enlightment itu kan setiap orang beda-beda ya. Kalau saya jalanin aja sih," ujarnya.


"Enggak ada, nggak ada momen apa-apa. Kalau saya orangnya kan nggak dramatis, nggak overdramatic. Saya orangnya lempeng aja, tiba-tiba aja. Jadi biasa biasa aja," lanjutnya.


Selain itu, menurut Aming mengumbar hal baik tak perlu dilakukan. Karena tugasnya hanya istiqomah menjalani perubahan yang ia pilih untuk hidupnya.


"Urusan kita dengan sang pencipta. Buat saya sendiri nggak perlu diumbar umbar, saya pribadi mikirnya lebih ke istiqomah aja, nggak mau banyak diomongin," tukasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar