Skip to main content

6 Foto Lawas Fuji Saat Pakai Seragam Pramuka SMA, Tengil Sedari Dulu


Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari pendatang baru, Fuji Utami. Adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel ini memang sedang jadi buah bibir. Ya, Fuji sedang ramai diperbincangkan karena sudah putus dari Thariq Halilintar.

Terlepas dari itu, penampilan Fuji selalu menarik untuk dilihat termasuk foto lawasnya. Foto lawas Fuji yang curi perhatian yakni saat dia masih duduk di bangku SMA. Dengan mengenakan seragam pramuka, foto lawas Fuji ini tuai atensi publik karena sangat curi perhatian.

Foto lawas Fuji saat pakai seragam pramuka sekolah curi perhatian karena tingkahnya yang tengil. Fuji sangat tengil dan banyak tingkah sehingga foto-fotonya berhasil mengundang gelak tawa. Banyak yang geleng-geleng melihat tingkah Fuji ketika SMA.

Penasaran kan melihat foto lawas Fuji pakai seragam pramuka SMA? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Fuji pakai seragam pramuka SMA, Sabtu (18/2/2023).

1. Ini dia potret Fuji saat masih SMA. Gayanya yang tengil ini curi perhatian.


2. Fuji sangat aktif orangnya. Tak heran, ia sering buat video-video kocak bersama teman SMA.


3. Fuji memiliki karakter yang tengil dan iseng. Pose foto kocak ini jadi buktinya.


4. Ceria dan ekspresif juga menjadi ciri khas dari adik ipar mendiang Vanessa Angel.


5. Foto-foto lawas seleb pendatang baru berusia 20 tahun saat SMA ini selalu curi perhatian.


6. Menjelang kelulusan SMA, penampilan Fuji tuai atensi karena gayanya yang semakin menawan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar