Skip to main content

Cerita Vino G Bastian Takut Masuk Kelab Usai Perankan Karakter Gay


Vino G Bastian ternyata pernah mendapatkan peran sebagai seorang penyuka sesama jenis. Namun karena perannya itu, Vino sampai takut memasuki kelab malam.

Hal ini diungkap oleh Vino bersama bersama Pras Teguh dalam tayangan YouTube HAS Kreatif. Awalnya, keduanya membahas banyak hal termasuk peran yang pernah dimainkan oleh Vino.

Pria 41 tahun itu mengaku bahwa ia pertama kali berkecimpung di industri hiburan dengan mengikuti casting sebagai seorang banci, peran yang sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya.

"Gue kaget kayak disuruh jadi gitu. Ternyata gue awalnya udah pesimis bakal diketawain temen-temen eh ternyata nggak," cerita Vino G Bastian.

Ketika mendapatkan peran tersebut, teman-teman Vino G Bastian yang juga merupakan anak band justru memberinya dukungan dan menyebut karakter unik tersebut dapat membuat nama Vino semakin mudah dikenal.

Vino G Bastian kemudian berupaya untuk mendalami karakter sebagai seorang pria gay kurang lebih selama satu bulan.

"Sebenarnya dia kan menyembunyikan jati dirinya dia. Nah gua waktu itu belajar banget gitu kan terus gue juga sempat ngikutin fashion show." tambahnya.

Tapi setelah memerankan karakter sebagai seorang gay, Vino justru merasakan ketakutan dalam dirinya hingga ia takut masuk ke kelab malam.

"Lagi ada acara show di klub malam gitu gue suka takut gitu. Gue bawa semua teman-teman gue karena gue takut di apa-apain," lanjutnya.

Tapi beruntungnya, semua hal tersebut membuat Vino mendapatkan banyak pengalaman dan menjadi pendongkrak kariernya di industri hiburan.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar