Skip to main content

7 Potret Kocak Hewan Peliharaan saat Cemburu Ini Bikin Gemas


Bagi banyak orang memelihara hewan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Namun, tentu saja saat memelihara hewan kamu juga harus bisa bertanggung jawab dan telaten untuk mengurusnya.

Meski begitu, banyak pula yang menganggap hewan sebagai keluarga sendiri. Pasalnya, dengan melihat tingkah laku hewan peliharaan yang menggemaskan dapat membuat seseorang merasa bahagia. Tak hanya manusia saja yang bisa memperlihatkan emosinya, namun para hewan peliharaan juga melakukan hal serupa.

Bahkan, melalui ekspresi yang diperlihatkan para hewan peliharaan ini mampu menunjukkan ekspresinya seperti rasa cemburu. Tingkah Cemburu yang dialami oleh para hewan peliharaan ini biasanya untuk menarik perhatian sang pemiliknya.

Terkadang ekspresi cemburu yang diperlihatkan pada hewan peliharaan ini justru membuat gelak tawa. Tak sedikit pula netizen yang membagikan potret ekspresi hewan peliharaan saat cemburu di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret kocak hewan peliharaan saat menunjukkan ekspresi cemburu, Minggu (16/4/2023).

1. Kalau ini ekspresi cemburunya sangat jelas ya.


2. Kucing hitam satu ini ingin dimanja juga sepertinya.


3. Enggak boleh ketinggalan pokoknya ya.


4. Ketika kucing lainnya cemburu tidak dipangku, kasihan nih harus terhimpit.


5. Wah ada yang mengintai tuh.


6. Ada yang tak senang nih lihat kucing lainnya bermesraan.


7. Tak peduli bagaimana keadaannya harus bisa sedekat mungkin dengan sang pemilik ya.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar