Skip to main content

7 Potret Lawas Aktris Rambut Keriting yang Ngetren Tahun 80-an, Bikin Pangling


Rambut keriting sudah jarang ditemui jadi tren gaya rambut kekinian. Namun ada sebagian orang yang masih menyukai gaya rambut ini. Tren rambut panjang dan keriting ini sempat dipopulerkan oleh deretan aktris ternama di tahun 80-an. Sebagian para aktris ini bahkan masih hits hingga saat ini dengan perubahan gaya rambut yang tak jauh berbeda. 

Potret lawas para aktris yang tenar di tahun 80-an ini sukses mencuri perhatian para penggemarnya. Mengingat potret lawas aktris yang dulu kerap tampil di sampul majalah juga menjadikan kilas nostalgia di dunia hiburan tanah air. Para aktris rambut keriting selalu dikenang punya pesona  menawan sedari dulu. 

Sebut saja Sophia Latjuba, aktris kelahiran tahun 1970 ini sempat ikut meramaikan tren rambut keriting di tahun 80-an. Tak diragukan lagi, paras ibu Eva Celia ini tampil nyentrik. Tak hanya itu ada juga Bella Saphira yang di usianya yang sekarang ia rindu memiliki gaya rambut keriting yang ngetren di tahun 80-an. 

Kendati dulu banyak dikenal lewat sampul majalah, potret lawas aktris yang memiliki rambut keriting berhasil diabadikan di jagat maya. Melihat potret lawas aktris rambut keriting ini sukses bikin pangling. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Minggu (12/2/2023).

1. Siapa yang tak kenal Meriam Bellina, sedari dulu hingga sekarang aktris kelahiran 10 April 1965 ini suka dengan gaya rambut keriting.


2. Tak ketinggalan Bella Saphira di usianya yang ke 49 tahun, ia sempat anggun memamerkan gaya rambut keritingnya, ia kerap gonta ganti gaya rambut.


3. Begitu pula sosok Ira Wibowo yang sering jadi cover majalah, meski tak keriting banget, potret rambut bergelombangnya bikin nostalgia.


4. Sempat vakum lama, Betharia Sonata dulu sering memamerkan gaya rambut keriting yang sukses bikin pangling.


5. Aktris drama Lydia Kandou juga sempat berdandan gaya rambut bergelombang nan panjangnya.


6. Tak ketinggalan aktris yang masih dipuja hingga sekarang, Sophia Latjuba pernah punya gaya rambut keriting maksimal.


7. Sedangkan Desy Ratnasari punya gaya rambut keriting yang lebih kalem saat di masa SMA.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar