Skip to main content

Viral Foto Keluarga Tiara Andini Berbaju Adat Jawa, Paras Ibunya Bikin Salfok


Tiara Andini belakangan memang tengah menjadi perbincangan hangat terkait hubungannya dengan Alshad Ahmad. Pasalnya Alshad dituding telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Kali ini Tiara kembali berhasil mencuri atensi melalui foto keluarganya yang viral. Momen pemotretan keluarga Tiara Andini itu bahkan sampai diunggah ulang oleh Instagram akun gosip @rumpi_gosip.

"inilah keluarga Tiara Andini yang cakep semua," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.



Dalam video terlihat momen pemotretan keluarga Tiara Andini bersama kedua adik dan orangtuanya. Pada pemotretan tersebut Tiara Andini dan keluarga tampak kompak mengenakan busana adat Jawa.

Tiara Andini tampak berpose berlutut sambil mengenakan kebaya berwarna hitam yang dipadukan dengan kain berwarna coklat. Dengan rambut yang dikonde penampilannya itu makin menawan dilengkapi dengan beragam aksesori penunjang seperti anting, kalung, bros, cincin, dan hiasan di kepalannya.

Di samping Tiara terlihat kedua adiknya yang juga sama-sama berpose berlutut. Di belakang ketiga bersaudara tersebut barulah tampak ibu dan ayah Tiara Andini.

Sang ayah tampil gagah mengenakan busana Jawa senada lengkap dengan blangkon sambil berpose memegang sebuah keris. Di sebelah sang ayah berdiri ibu Tiara Andini. Penampilan sang ibu yang kemudian berhasil mencuri atensi dan bikin salah fokus.

Mengenakan kebaya mirip seperti yang dikenakan Tiara dan adiknya, sang bunda tampil menawan lengkap dengan hijab yang menutupi kepalanya. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan ibu Tiara Andini tersebut. Mereka menyebut ibu Tiara itu terlihat cantik dan awet muda.

"ku salfok sama ibunya.. Kirain kakaknya .." komentar salah seorang netizen.

"Itu ibuknya ya kirain kakaknya tiara," tambah netizen lain.

"Emang ortunya cakep2 sih dua2nya, gak heran anaknya cuantikkkkkk," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar