Skip to main content

Pantes Cipung Pinter, Nagita Slavina Ternyata Punya Prestasi Akademis Mentereng


Pantes Cipung Pinter, Nagita Slavina Ternyata Punya Prestasi Akademis Mentereng.

Kepintaran Rayyanza Malik Ahmad, anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam menangkap segala hal yang diajarkan Sus Rini menjadikan perkembangannya begitu menarik untuk diikuti. Pada umur satu tahun, bayi berjulukan Cipung ini sudah tak memakai popok dan hafal serta mampu melafalkan beberapa huruf dalam alfabet.

Usut punya usut, di balik kecerdasan Rayyanza, terungkap bahwa ternyata Nagita Slavina memiliki pencapaian akademis yang membanggakan di masa muda. Pencapaian itu diduga membuat Cipung mewarisi gen jenius tersebut.

Terlihat dalam video di kanal YouTube VINDES, Senin (10/4/2023), saat ditanya Desta, Gigi mengaku pintar dalam bidang akademis.

Semasa sekolah, kakak Caca Tengker ini selalu mendapat peringkat atas, membuat Desta makin terkagum-kagum. "Masyaallah," sahut Gigi.

Selepas SMA, Gigi pun sempat mengikuti kelas internasional di Universitas Indonesia (UI), lalu melanjutkan kuliah S1 Akuntansi di Australia sampai lulus.

"Gua di UI dulu, ambil yang kelas internasional, abis itu gua lanjutin di Australia," jelas ibu dua anak ini.

Kocaknya, Rafathar Malik Ahmad sang putra sulung memiliki pengalaman begitu kontras dari Gigi di sekolah. Jika Gigi selalu mendapat nilai bagus saat masih sekolah, begitu punya anak, ia malah dibuat syok oleh nilai Rafathar.

"Kelas 2 SD kan, 'Mama, Mama, Aa' dapat nilai 7.' 'Wow, bagus dong.' 'Enggak, dari 22,'" jelas Gigi, tertawa.

Cuplikan video itu kemudian diunggah di TikTok oleh akun @sobatmanfaat_ empat hari lalu. Banyak warganet yang menduga, gen kepintaran Gigi diturunkan pada Rayyanza, sedangkan Rafathar mengikuti kelihaian Raffi dalam bidang olahraga.

"Pantes Cipung pinter banget," tulis warganet.

"Rafathar nurun ke Raffi, lebih ke atlet. Rayyanza nurun ke Gigi pinternya daya tangkapnya," ungkap yang lain.

"Gak heran kalau si Cipung bayik yang cerdas," komentar salah satu netizen.

Ada juga yang menyoroti, "Pantesan Cipung pinter, gen kepintaran kan dari ibu."

"Rafathar itu kayak bapaknya kayaknya, keterampilan, kalau si Cipung dari kecil pinter banget bener-bener cepet tanggap," tambah seorang pengguna TikTok.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar