Skip to main content

8 Potret Irish Bella dengan Buah Hati, Pancarkan Aura Keibuan yang Kuat lewat Pilihan Outfit Serasi


Lihat di sini potret gaya serasi Irish Bella dengan buah hatinya, aura keibuan memancar kuat.


Di foto terbaru yang diunggahnya, Irish Bella tampak menggendong anak keduanya di punggungnya. Ia mengenakan atasan berwarna putih, dipadu dengan celana panjang hitam bergaris, dan hijab cokelat muda. Sang buah hati tampak gemas dengan outfit berwarna kuning. Foto: Instagram.


Irish Bella berpose bersama anak sulungnya. Mengenakan kemeja berwarna biru muda dengan hijab berwarna putih gading yang simpel memancarkan kecantikan seorang ibu yang sangat menyayangi sang anak. Foto: Instagram.


Kali ini, Irish Bella berpose dengan kedua anaknya dengan outfit kompak berwarna hitam. Irish Bella mengenakan pleats skirts hitam dengan outer bermotif hitam-putih, dan hijab simpel berwarna hitam polos. Anak pertamanya mengenakan kemeja dan celana panjang hitam, sedangkan anak keduanya digendong dengan ekspresi gemas mengenakan outfit hitam dan slaber bayi berwarna merah muda. Foto: Instagram.


Irish Bella photoshoot dengan anak keduanya. Irish Bella tampil memesona dibalut kemeja biru, dipadunya dengan celana panjang dan hijab berwarna putih gading yang serasi. Sedang sang buah hati mengenakan dress lengan panjang yang cute, diberi tambahan aksesori bando pita dan kaus kaki abu-abu yang membungkus kaki mungilnya. Foto: Instagram.


Kembali berpose dengan anak keduanya, outfit Irish Bella dan sang buah hati kompak berwarna biru muda. Irish tampil cantik dengan gamis bermotif floral, dipadu hijab lebar yang serasi. Sedangkan putrinya tampak mengenakan atasan bermotif bunga-bunga kecil, celana panjang dan kaus kaki putih, serta slaber bayi abu-abu. Foto: Instagram.


Potret keibuan yang cantik dari Irish Bella lainnya. Di sini, Irish mengenakan outfit bernuansa kuning, serasi dengan hijab yang dikenakannya, sedangkan sang buah hati mengenakan dress putih-hijau dengan detail pita yang menggemaskan. Foto: Instagram.


Gemas, Irish Bella tampil kompak dengan anak pertamanya. Irish Bella mengenakan gamis panjang yang diberi detail outer brokat sheer, serasi dengan hijab polos, yang semuanya berwarna ungu muda yang cantik. Sedangkan putra pertamanya mengenakan atasan baju koko lengan pendek dengan celana pendek abu-abu. Foto: Instagram.


Irish Bella dan sang buah hati tampil lebih colorful. Irish terlihat mengenakan kemeja hijau yang ditumpuknya dengan flanel hijau-putih, dipadunya dengan celana jeans, dan hijab berwarna putih. Ia juga tampak mengenakan sneakers dan sling bag kuning. Sedangkan putranya tampil lebih kasual dengan atasan cokelat muda dan celana jeans pendek, serta sepatu biru. Foto: Instagram.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar