Skip to main content

Reaksi Gala Sky Saat Bertemu Pak Ansori, Pria yang Menyelamatkannya dalam Kecelakaan Maut Bikin Fadly Faisal Terkejut


Masih ingat dengan Pak Ansori, penduduk yang menolong Gala Sky Andriansyah dalam kecelakaan di Tol Jombang yang menewaskan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, November 2021 silam?

Setelah lebih dari satu tahun berlalu, kini Pak Ansori dipertemukan lagi dengan Gala Sky. Keluarga Gala Sky mengundang pria paruh baya itu ke kediaman mereka di Jakarta, Senin (4/4/2023).

Ada reaksi tak biasa yang ditunjukkan oleh anak berusia 2 tahun tersebut saat bertemu lagi dengan Pak Ansori. Keponakan Fuji ini bersikap tenang, tidak rewel seperti biasanya saat dia bertemu dengan orang asing.

"Iya tadi ada Pak Ansori, gue rada kaget, saat Gala digendong dan dicium pertama kali sama Pak Ansori pas pertama kali datang, biasanya Gala divideoin pun, dipegang atau difoto akan marah. Tapi ini dipegang, dicium dan digendong sama Pak Ansori enggak marah sama sekali," jelas Fadly Faisal paman Gala saat diwawancarai wartawan.

"Dia cuma kayak bengong, kayak pernah kenal, kayak tahu, 'Ini yang ini kan?' kayak ada instingnya. Dan dia enggak marah sama sekali sama Pak Ansori sering dicium, dipegang, digendong juga," sambungnya.

Pertimbangan Sebelum Bertemu Lagi dengan Pak Ansori


Ada beberapa pertimbangan sebelum keluarga Gala Sky mengundang Pak Ansori ke Jakarta. Sebab, masih ada rasa trauma yang tertinggal terkait dengan kecelakaan maut itu.

Bertemu lagi dengan Pak Ansori, berarti pertistiwa nahas yang terjadi 1,5 tahun lalu akan teringat lagi di benak keluarga besar almarhum Bibi Andriansyah.

"Waktu itu kita mikir beberapa hal, takut ada trauma-trauma kembali. Terus kalau kita ke sana juga ramai banget dan kasihan juga Gala kalau kita bawa ke sana. Akhirnya kita cari kontaknya, alhamdulillah ketemu dan kita minta untuk datang ke sini," papar Fadly Faisal.

Haji Faisal Hampir Menangis

Haji Faisal pun hampir tak bisa menahan kesedihan saat berbincang-bincang dengan Pak Ansori. Namun Fadly bersyukur karena pertemuan itu pada akhirnya terjadi dengan penuh kehangatan.

"Pastinya kita ada rasa ibanya juga, rasa untuk balas budi, bentuk terima kasih. Papaku tadi cerita hampir mau nangis juga, enggak nyangka Gala sampai merangkak-merangkak dulunya," tutup Fadly Faisal.

Respons Positif Warganet

Warganet pun memberikan opini mereka terkait pertemuan ini. "Semoga antara Pak Ansori dan keluarga tidka pernah putus hingga Gala dewasa," kata salah satu warganet di TikTok.

"Mungkin Gala meski masih bayi sudah ngerti kalau Pak Ansori pernah nolongin dirinya ya, ngerti," kata warganet yang lainnya.

"Insting Gala kuat karena mami papinya bersamanya," yang lain menimpali.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar