Skip to main content

Puitis Sejak Kecil, Ini 6 Foto Lawas Fajar Sad Boy Saat Anak-Anak


Nama Fajar Sad Boy sedang melambung tinggi akhir-akhir ini. Fajar viral karena diundang di berbagai acara televisi maupun YouTube sebagai tamu talkshow. Awal mula Fajar bisa viral karena video galaunya tersebar luas di medsos. Di video tersebut, Fajar galau karena cintanya tak dihargai. 

Fajar tak sungkan bercerita tentang rasa cintanya yang begitu besar ke mantan pacar. Fajar mengaku kecewa hingga trauma cinta karena dirinya selalu dikhianati. Bahkan remaja 15 tahun asal Gorontalo ini pernah berujar sudah mulai mati rasa dan enggan merasakan cinta lagi.

Tak berhenti sampai di situ, viralnya Fajar semakin menjadi-jadi setelah ditemukan beberapa video lawasnya ketika masih kecil. Ya, jejak digital menampilkan sosok Fajar kecil yang sudah pintar berekspresi. Tak hanya pintar berekspresi, Fajar juga sudah puitis dengan kata-kata bijak romantis keluar dari mulutnya meski masih anak-anak.

Penasaran kan melihat foto lawas Fajar Sad Boy saat anak-anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Fajar Sad Boy saat anak-anak, Rabu (4/1/2022).

1. Ini dia foto lawas Fajar Sad Boy saat kecil. Remaja dari Gorontalo ini sudah ekspresif sejak dulu.


2. Sosoknya yang puitis sudah terlihat di video-video lawasnya ketika masih kecil.


3. Fajar Sad Boy sedari kecil sudah sangat eksis di media sosial.


4. Fajar kecil saat SD nyatanya pernah bertemu dengan pejabat publik di Gorontalo.


5. Ini dia foto lawas Fajar yang viral karena sudah mengenal cinta sedari kecil.


6. Fajar sebelum mengenal cinta, penampilannya sudah gaul dengan rambut dicat.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar