Skip to main content

Ruben Onsu Syok Betrand Peto Simpan Benda Asing di Kamar, Diam-diam Ambil Punya Adik?


Ruben Onsu Syok Betrand Peto Simpan Benda Asing di Kamar, Diam-diam Ambil Punya Adik?

Sebuah video lawas Ruben Onsu dan Betrand Peto menjadi perbincangan netizen. Dalam video yang diunggah akun Vemi Liar pada 18 Januari 2020, narator mennyebutkan bahwa Ruben Onsu dibuat terkejut saat melihat kamar putra kesayangannya Betrand Peto. Ada apakah di kamar Betrand?

Dalam video itu disebutkan bahwa Ruben Onsu dibuat kaget saat malam-malam masuk ke kamar Betrand. Suami Sarwendah menemukan dua benda asing di sana.

Si narator menyebutkan bahwa keluarga Ruben Onsu ternyata mempunyai rutinitas di malam hari sebelum tidur, tak terkecuali putra angkat Ruben dan Sarwendah, Betrand Peto.

Setibanya di kamar Betrand Peto, Ruben Onsu menyadari putranya sedang menyiapkan buku pelajaran yang akan dibawa esok hari.

Saat mengarahkan kamera ke tempat tidur Betrand, Ruben terkejut menemukan benda asing yang bukan milik putranya.

Rupanya, di tempat tidur Betrand Peto ada dua buah guling milik adik-adiknya. Ternyata Betrand Peto punya alasan tersendiri mengapa dia menyimpan dua guling adiknya.

Alasannya, jika dia merindukan Thalia dan Thania Putri Onsu, Betrand Peto tinggal memeluk guling adik-adiknya.

Ruben Onsu pun terenyuh mendengar pengakuan Betrand Peto yang begitu menyayangi adik-adiknya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar