Skip to main content

Wajah Nora Alexandra Dituding Operasi Plastik, Fans Datang Membela


Wajah cantik Nora Alexandra banyak dikagumi netizen. Perpaduan keturunan Swiss dan Indonesia membuat kecantikannya cukup mencuri perhatian. 

Namun belakangan banyak netter yang menduga istri Jerinx SID tersebut melakukan operasi plastik. Gara-garanya beberapa foto terbaru Nora menunjukkan wajahnya yang berbeda dari biasanya. 

Nora yang belum lama ini mengganti nama akun Instagramnya menjelaskan 'perubahan' di wajahnya. Ia tak menampik ada yang ia ubah, tapi tidak melalui operasi plastik.

"Hallo teman2 apakah ada yangg aneh dengan wajah Nora, dari wajah sampai mata dianggap berbeda & disalahkan?" tulisnya di Instagram (2/4/2023). 

Penjelasan Nora


Nora Alexandra menjelaskan perubahan itu ia lakukan di beberapa bagian. Mulai dari mata hingga makeup, ada kebiasaan baru yang kini ia terapkan.

"BTW untuk mata saat ini Nora emang lagi mengurangi menggunakan Softlens karena sblmnya mata Nora hampir setiap kegiatan menggunakan Softlens, lalu untuk wajah foto sebelah kanan yg berkalung hijau itu menggunakan make up, lalu foto sebelah kiri tidak menggunakan make up, bulu mata Nora sekarang panjang karena rajin pagi, siang, malam menggunakan serum pemanjang bulu mata," jelasnya.

Netter memberi dukungan untuk Nora yang merasa insecure karena perkataan orang lain. "Orang cantik mah pasti di gituin sayang.... aku juga lg di sorot sama teman2ku krn mereka bilang wajah ku berbeda dari yang dulu. Intinya wajah tambah cantik itu pasti banyak yg sirik jadi km tetap semangat yah... karena cantik itu buat diri sendiri...pasti lebih bahagia," tuturnya.

Berniat Operasi


Tudingan operasi plastik membuat Nora sedih. Ia merasa mendapat banyak tuntutan dari netizen soal penampilannya.

"Jika orang terdekat bilang wajah Nora aneh dan mata Nora berbeda apakah Nora harus merusak wajah Nora atau Nora harus operasi plastik untuk sesuai pandangan matanya?" kata Nora.

Sementara itu ia menyatakan memang berniat operasi, tapi untuk memperbaiki indera penglihatannya. "Oh ya Nora juga perlu info dimana operasi mata yang bagus? Untuk menyembuhkan rabunnya Nora 🙏🏼 Sumpah sedih sekali," pungkasnya.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar