Skip to main content

Diroasting Kiky Saputri, Ekspresi Regi Datau jadi Sorotan


Kiky Saputri kembali melakukan aksinya dalam me-roasting tokoh publik. Kali ini yang menjadi sasaran roasting Kiky Saputri adalah Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau.

Kiky Saputri berhasil membuat Ayu Dewi dan Regi Datau tak berkutik karena materinya. Dalam potongan video yang diunggah akun Tiktok @cilikayu, Kiky Saputri membahas soal kesamaan antara dirinya dengan Ayu Dewi.

"Saya tuh merasa banyak kesamaan sama bu Ayu Dewi. Sama-sama bisa nyari duit sendiri, sama-sama bisa ngelucu, sama-sama bisa ngejebak cowok kaya," ujar Kiky Saputri.




Sontak saja Ayu Dewi dan Regi Datau tertawa mendengar celotehan Kiky Saputri itu. Tak hanya itu, Kiky Saputri juga membahas soal kesamaan antara suaminya, M. Khairi dengan Regi Datau.

"Istrinya sama-sama cerewet ngomong mulu, suaminya pendiam. Tapi justru ini, diam-diam membawa kekayaan," beber Kiky Saputri.

"Karena pepatah mengatakan diam itu emas. Diam-diam transfer duit, diam-diam ngasih mobil. Asal jangan diam-diam-diam nyakitin, ya," lanjutnya.

Ayu Dewi pun langsung tertawa saat mendengar pernyataan Kiky Saputri yang terakhir. Sementara itu, Regi Datau pun ikut tertawa dan langsung mengelus punggung sang istri.

Potongan video roasting Kiky Saputri itu pun langsung banjir dengan komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyoroti ekspresi Regi Datau saat mendengar materi roasting Kiky Saputri. Tak sedikit pula yang kembali menyinggung soal dugaan perselingkuhan Regi Datau dengan Denise Chariesta.

"Pas deg-degan itu lakinya bu Ayu," ucap @fou***.

"Gue ikutan deg-degan masa," sahut @zah*****.

"Ending yang memuaskan," timpal @sia***.

"Gua tau dia dah deg deg an," ujar @yan***.

"Regi langsung salting," imbuh @bun***.

"Yang terakhir buat Regi kaget dehh," papar @mie***.

"Untung Kiki ga bilang diam2 tukang selingkuh," sindir @pan***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar