Skip to main content

Ini Isi Chat Ibu Wijin Saat Gisel Terseret Kasus Video Syur


Wijaya Saputra belakangan terang-terangan mengungkapkan bahwa ibundanya sangat dekat dengan sang mantan kekasih, Gisela Anastasia.

Bahkan, ibunda Wijin menangis tatkala mengetahui hubungan asmara putranya dan Gisel kandas.

"Nangis Mami aku, dari semua mantan yang pernah aku pacarin, Gisel dia nangis," cerita Wijin di podcast Feni Rose.

Gisel kala itu ikutan bersedih saat ibunda Wijin menangisi kisah asmara mereka. Bahkan ibu satu anak itu rela memberikan penjelasan dan menenangkan ibunda Wijin.

"Gisel yang jelasin akhirnya dia nangis. Kan dia apa sih Gisel waktu itu telepon 'aku udah telepon Mami ya'. Terus Mami gimana 'ya nangis-nangis dia, kita berdua nangis-nangis'," kenangnya.

Kebaikan ibunda Wijin kepada Gisel ternyata masih terus berlanjut, meskipun mantan istri Gading Marten itu sempat terlibat skandal video syur.

Alih-alih memberikan hujatan, ibunda Wijin malah memberikan pesan dukungan untuk Gisel.

"Mami WhatsApp dia (Gisel), stay strong ya. Support karena memang dia orangnya baik gitu loh bisa buat Mami aku jadi sayang sama dia," katanya.

Wijin tentu saja tidak heran melihat ibundanya begitu menyayangi sang mantan pacar. Pasalnya, Gisel adalah sosok yang baik dan hangat.

"Cocok, ya kan kalau Gisel orangnya ramah banget dan ya pokoknya hangat aja. Masih,masih (berhubungan)," tegasnya.

youtube image

Di sisi lain, Wijin mengaku menyesal kisah asmaranya dengan Gisel kandas. Bahkan, mantan pebasket itu juga masih menaruh harapan untuk bisa kembali dengan Gisel.

"Nyesel, ya karena ini keputusan bersama nyesel juga lah. Kayak buang waktu, bukan buang waktu gimana kayak sayang waktunya, udah kenal dua-duanya," ujar Wijin.

"Mudah-mudahan aja (balikan). Berdoa aja nggak ada yang tahu ke depannya gimana, kan aku hubungan sama dia masih baik," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar