Skip to main content

Gaya Sheila Marcia Joget TikTok Bareng Anak Disorot, Cantik Bak Kakak-Adik


Setelah memutuskan untuk menghapus tato di wajah dan tubuhnya, penampilan Sheila Marcia kini jadi berbeda dan makin cantik. Tak hanya itu saja, Sheila Marcia juga jadi terlihat awet muda, seperti penampilannya saat joget TikTok bersama putri sulungnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini.

Dengan sang anak yang kini sudah semakin besar, penampilan Sheila dan Leticia saat berjoget bersama pun jadi terlihat bak kakak-adik alih-alih ibu dan anak. Sheila sendiri melalui akun TikTok pribadinya cukup sering membagikan videonya berjoget bersama sang anak.

Dalam salah satu video jogetnya bersama Leticia, penampilan ibu dan anak itu pun berhasil jadi sorotan. Kompak mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam, keduanya terlihat cantik dan menawan.

"Mama udah seneng, ehhhhh," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 11,5 juta kali. Tak sedikit netizen yang meninggalkan pendapat di kolom komentar. Sebagian besar tampak memuji penampilan Sheila Marcia yang awet muda hingga terlihat seperti kakak saat bersama anaknya.

"mama?😳
kelihatan kek kakaknya 😭" komentar salah seorang netizen.

"udah Gk klihatan sbgai anak tapi kyak adiknya 🥰" tambah netizen lain.

"pliss awalnya aku kira adek kk lho😭 ternyata anaknya udh abege, awet mudaa banget😍" komentar lainnya.

Sementara beberapa netizen lain menyebut jika Sheila terlihat memiliki kemiripan dengan Nia Ramadhani. Mungkin hal tersebut dikarenakan keduanya sama-sama memiliki rambut panjang, tubuh langsing, dan paras yang awet muda meski sudah memiliki beberapa anak.

"Lah gue kira nia ramadhani sama anaknya 😂" komentar netizen lain.

Diketahui saat ini Sheila Marcia sudah berusia 33 tahun dan sudah memiliki 4 orang anak. Meski demikian penampilannya memang masih terlihat bak ABG.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar