Skip to main content

Ahmad Dhani Ngaku Ditolak Once Mekel Nyanyi Bareng Lagu Love is Blind


Ahmad Dhani baru saja merilis single Love is Blind bersama beberapa musisi dunia. Ahmad Dhani tidak sendirian, dari personel Dewa 19 ia mengajak sahabatnya, Andra Ramadhan.

Awalnya Ahmad Dhani sempat mengajak Once Mekel untuk menyanyikan lagu ini bersama Dewa 19. Namun sayangnya Once menolak ajakan Ahmad Dhani itu.

Tidak serta merta menolak dengan tegas, tapi ajakan Ahmad Dhani itu tak direspons lebih lanjut oleh Once Mekel yang merupakan mantan vokalis Dewa 19.

"Ya cerita menariknya sebenarnya itu tadi lagu ini pernah saya tawarkan ke Once dan Once kurang merespons dengan baik. Ya saya sih maunya ada single baru dengan Once karena lagu ini Once yang nyanyi juga menurut saya bisa jadi bagus," ujar Ahmad Dhani saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Ditolak mentah-mentah. (Alasannya) nggak ada, didiemin aja," lanjut Ahmad Dhani.

Maka dari itu Ahmad Dhani pun akhirnya menjalani project lagu ini bersama Ron 'Bumblefoot' Thal sebagai gitaris, Derek Sirenian sebagai pianis, Simon Phillips sebagai drummer, Billy Sheehan sebagai basis. Tidak hanya itu saja, dalam bagian vokal pun diisi dua musisi legendaris bernama Jeff Scott Soto dan Dino Jelusic.

Ahmad Dhani pun bersyukur Once Mekel telah menolak ajakannya, karena kini karyanya itu bisa dinyanyikan oleh musisi dunia.

"Untung Once nolak, kalau nggak ya nggak jadi kan (kolaborasi bersama musisi dunia) haha," sahut Ahmad Dhani sambil tertawa.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar