Skip to main content

Akur Sama Istri Pertama, 8 Potret Terbaru Lutfiana Ulfa Istri Syekh Puji - Jadi Ibu Empat Anak & Pebisnis Sukses


Pernikahan Syekh Puji dengan Lutfiana Ulfa beberapa tahun silam sempat tuai kontroversi. Hal itu terjadi lantaran sang pengusaha kaligrafi itu menikahi Ulfa saat masih berstatus sebagai gadis di bawah umur. Syekh Puji berusaha untuk meminang Ulfa ketika usianya masih 12 tahun!

Sempat menutup diri karena trauma, belakangan Ulfa makin pede tampil di depan publik. Seperti apa potret kabar terbarunya?


Inilah potret Ulfa yang berusaha dipinang Syekh Puji pada tahun 2008 silam. Setelah melalui proses panjang, Syekh Puji akhirnya mengajukan permohonan poligami saat Ulfa sudah menginjak 17 tahun.


Pada 2023, Ulfa akan berulang tahun ke-27. Kini, Ulfa telah jadi ibu dari empat anak. Hal itu disampaikan Ulfa melalui Insta Story-nya baru-baru ini.


Ulfa menjawab pertanyaan netizen yang memujinya awet muda sekaligus bertanya soal anaknya. "Masya Allah Alhamdulillah, saya sudah dikaruniai empat anak perempuan," ujar Ulfa.  


Ulfa juga disebut sudah berdamai dari traumanya di masa lalu. Ulfa begitu akrab dengan istri pertama Syekh Puji yang bernama Umi Hani. 


Keduanya kerap terlihat tampil bareng satu frame. Umi Hani menganggap Ulfa sebagai adiknya sendiri, begitupun Ulfa yang menyebut Umi Hani sebagai sosok mentor sekaligus kakaknya. 


Dalam sebuah unggahannya, Ulfa bercerita soal kebangkitannya setalah dihujani banyak pemberitaan negatif di masyarakat. Beruntung, Ulfa bisa bangkit setelah menemukan passionnya di bidang bisnis. 


Menjadi influencer dan mengelola bisnis adalah kegiatan keseharian Ulfa saat ini. Ia tetap bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan kegiatan mengurus empat anaknya. 


Ulfa kini menjalankan operasional PT Sinar Pujiono Terang, perusahaan yang mengelola toko online dan pemasaran digital dari produk kaligrafi buatan Syekh Puji.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar