Skip to main content

Viral Lisa BLACKPINK Tampil Berbalut Selimut Saat Makan di Restoran


Seorang penggemar beruntung baru-baru ini bertemu Lisa BLACKPINK di sebuah restoran. Penggemar itu melihat penampilan naturalnya memakai baju tidur dan badan berbalut selimut.

Pada Minggu (2/4/2023), beredar video Lisa BLACKPINK mendatangi sebuah restoran terkenal. Video tersebut dibagikan seorang penggemar yang mendengar Lisa BLACKPINK pergi ke restoran hotpot Hai Dilao.

"Sekarang giliranku bertemu Lisa. Hari ini, saat makan malam dengan teman-temanku, kami mendengar Lisa mendengar Lisa ada di Hai Dilao. Setelah mengkonfirmasinya, kami berangkat ke sana."


"Karena saat itu sudah larut malam, tak ada banyak orang di restoran. Kami menanyakan pegawai apakah Lisa masih di sana dan seorang pria muda mengatakan dia masih makan. Kami menunggu di pintu sebentar dan akhirnya dia keluar," tulis penggemar asal Cina itu di akun Weibo-nya.

Penampilan Lisa BLACKPINK di Kehidupan Nyata

Dalam video unggahannya, penggemar itu menjawab rasa penasaran netizen. Dia mendeskripsikan penampilan Lisa BLACKPINK setelah bertemunya secara langsung di kehidupan nyata.

"Lisa sangat tinggi dan langsing di kehidupan nyata dan saat dia melewatiku untuk membayar bill, wajahnya sangat kecil dan kulit wajahnya sangat bagus. Wajahnya seperti telur rebus yang dikupas."


Setelah meninggalkan restoran, penggemar itu mencoba untuk meminta tanda tangannya dan berfoto bersama. Namun pengawal Lisa BLACKPINK menolak permintaannya dengan halus.

"Walaupun kami tidak bisa mendapat tanda tangan dan foto, kami masih sangat puas, kami masih puas dapat bertemunya secara langsung," pungkasnya.

Menyusul unggahan penggemar Lisa BLACKPINK yang viral, penggemar lain menyadari Lisa pergi ke Hai Dilao setelah menghadiri acara pembukaan pop-up store CELINE di The Hyundai Seoul.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar