Skip to main content

Aura Kasih Tak Ingin Tampil Vulgar demi Anak


Aura Kasih kini tengah sibuk menjadi ibu tunggal untuk putrinya, Arabella.

Semenjak cerai dengan Eryck Amaral pada 2021, Aura Kasih harus menafkahi sang anak sendirian.

Aura Kasih mengaku tidak merasa keberatan karena menurutnya seorang wanita mampu melakukan apa saja, termasuk mencari nafkah.

Meski begitu, Aura Kasih tetap selektif dalam memilih pekerjaannya. Ia bahkan menolak tawaran film dan serial yang mengharuskan dirinya tampil vulgar.

Anak pun menjadi alasan Aura Kasih tidak mau tampil seksi di layar kaca.

"Aku pilih-pilih juga. Misal, ada tawaran film yang agak vulgar atau beberapa series yang vulgar itu aku nggak dulu," kata Aura Kasih di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (6/4).

"Kita harus hati-hati juga ya sama jejak digital, karena aku ada anak kecil juga, aku sekarang pilih kerjaan yang tidak menyimpang, dan masih wajarlah cari duitnya," lanjutnya.


Aura Kasih juga menolak tawaran pekerjaan yang menyita banyak waktunya, seperti sinetron.

"Yang penting kita bisa manage waktu biar kita nggak lepas dari anak. Misal, aku dapat tawaran sinetron, aku nggak ambil, atau film yang terlalu lama, aku nggak ambil,"

Aura Kasih mengaku terkadang merasa dilema ketika banyak tawaran pekerjaan yang bagus, tetapi ia tidak ingin meninggalkan sang anak terlalu lama.

Namun, Pelantun Asmara itu yakin pintu rezeki ada datang dari mana saja, sedangkan waktu berharga bersama anak tidak dapat terulang.

"Uang bisa dicari apa pun caranya, yang penting bisa bersama dia (anak) dulu," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar