Skip to main content

Ikut Acara Kajian dan Buka Puasa, 10 Potret Baby Izz Anak Nikita Willy Bikin Gemas Pakai Busana Muslim - 'Ustaz Kecil' Akrab dengan Habib


Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara buka bersama sekaligus pengajian bersama habib di bulan Ramadan ini. Berlokasi di apartemen milik mereka, acara yang dihadiri orang-orang terdekat pasangan ini berlangsung dengan lancar.

Tapi yang menjadi pusat perhatian adalah si kecil Issa yang begitu menggemaskan mengenakan busana muslim. Intip foto-fotonya yuk!


Siap ikut rangkaian acara buka puasa dan pengajian bersama kedua orangtua, baby Izz langsung menyedot perhatian banyak orang.


Bagaimana tidak, si kecil yang jadi keponakan online kesayangan netizen ini makin gemas pakai busana muslim.


Dikenal sebagai bayi mukbang karena dibiasakan makan sendiri oleh sang bunda, baby Izz "isi bensin" dulu sebelum acara dimulai.


Saat habib Muhammad Syahab yang mengisi tausiyah tiba di rumah Nikita Willy dan Indra Priawan, baby Izz sempat digendong oleh sang habib.


Namun karena masih asing, alhasil baby Izz rewel dan minta digendong sang bunda. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang.


Seiring berjalannya acara, baby Izz mulai mengenal sang habib dan justru terlihat akrab banget saat tausiyah berlangsung.


Sambil memberikan materi pengajian, sang habib memangku baby Izz yang sudah nyaman banget bersama sosok pemuka agama tersebut.


Akrab dengan habib, baby Izz pun mendapat julukan ustaz kecil dari tantenya, Nona Willy yang juga datang memeriahkan acara.


Selain tausiyah dan kajian dari habib, acara di kediaman Nikita Willy dan Indra Priawan dilanjutkan dengan tarawih bersama.


Yang jelas, gemasnya baby Izz nggak pernah gagal bikin netizen makin sayang dengan keponakan online yang satu ini. Setuju nggak?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar