Skip to main content

Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Kunjungi Cafe Milik Ayah Jimin BTS, Bikin Heboh Warganet: Titip Salam Ya


Pasangan ibu dan anak, Ayu Ting Ting dan Bilqis menikmati libur lebaran ke Korea Selatan. Sudah menjadi rahasia umum kalau penyanyi ‘Sambalado’ itu mengidolakan idol K-Pop sejak lama. Bak menurun seperti sang ibu anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak juga menjadi penggemar berat K-Pop, salah satunya adalah BTS.

Ayu Ting Ting menepati janjinya kepada sang putri untuk mengunjungi kota Busan ketika berlibur ke Korea Selatan. Saat berada di Busan, ibu dan anak itu juga mampir ke salah satu cafe paling populer di Korea. Cafe tersebut adalah milik ayahnya Jimin BTS.

Ayu Ting Ting sempat membagikan foto keduanya ketika sedang mengunjungi Magnate cafe. Tidak ketinggalan keduanya juga berpose di depan banner poster anggota BTS yang dipasang di cafe tersebut. Dalam unggahannya pada Kamis (27/4/2023) kemarin, Ayu mencantumkan keterangan menggunakan huruf hangul Korea.

“Sayangku, Jimin, kamu di mana? Aku dan anakku sudah tiba di Busan. Cepat datang, kita akan tunggu di sini,” tulisnya yang dikutip Instagram @ayutingting92 pada Jumat (28/4/2023).

Alhasil postingan ini pun diserbu oleh ARMY. Penggemar BTS mengutarakan kecemburuannya sebab Ayu Ting Ting dapat mengunjungi cafe milik ayah salah satu idol dunia.

“Aku iri aku bilang loh,” tulis penggemar.

“Ya Allah auto mengiri akutuuuuu....sehat selalu @ayutingting92  dan Iqis sayank,” susul yang lain.

Warganet pun ikut menitipkan salam kepada Jimin dan ayahnya.

“Salamin buat Jimin ya teh,” “Tiba2 udh di korea, salam buat jimin tehh,”

“Salam buat papa mertuaku ka Ayu.…,” “Omoo ke cafe papa mertua ya teh,” canda warganet.

“Wah sebelum ketemu suami.lebih dulu minta restu ama bapa mertua ya yu?,” tambah yang lain.

Sudah tidak asing lagi bagi penggemar BTS tentang cafe satu ini. Magnate Cafe adalah cafe yang diiliki dan dioperasikan oleh ayah Jimin BTS sendiri.

Magnate sudah dibuka sejak tahun 2019 dan dikenal sebagai salah satu cafe paling populer di kota Busan. Tak heran jika cafe ini selalu dipadati oleh ARMY dan non-fans, serta menjadi salah satu tempat tujuan wajib ketika mengunjungi Busan. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar