Skip to main content

Potret Gisella Anastasia Santai Tampil Hot Selama Liburan Bareng Gading Marten, Netizen: Hati-hati Khilaf


Momen liburan Lebaran tahun ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten mengajak Gempita Nora Marten main ke Bali. Mereka menuruti permintaan Gempi untuk main di salah satu waterpark yang seru di sana.

Selama liburan ini pula, Gisel kerap tampil dengan baju terbuka. Hal ini yang kemudian menjadi sorotan netizen, yang memperingatkan Gisel bahwa ia dan Gading bisa jadi khilaf.


Gisella Anastasia kini sedang liburan di Bali bersama Gempi. Mereka berangkat ke Bali bersama Gading Marten, mantan suami Gisel.


Selama liburan bersama Gading Marten dan Gempi di Bali, Gisella Anastasia tampil santai dengan baju terbuka. Hal ini membuat netizen mengingatkan bahwa mereka sudah bercerai.


Gading dan Gisel sudah biasa liburan bareng meski mereka sudah berpisah. Keduanya selalu kompak jika berurusan soal Gempi.


Meski hubungan keduanya sebagai ayah dan ibu Gempi sangat baik, namun penampilan Gisel dianggap netizen bisa membuat mereka khilaf. Karena itu, kolom komentar di akun Gisel ramai dengan peringatan dari netizen.


Gading tidak mempermasalahkan penampilan Gisel selama liburan kali ini. Ia fokus pada momennya bersama Gempi yang tampak bahagia liburan bersama kedua orangtuanya.


Gisel sendiri tak membahas komentar netizen yang masuk ke akun pribadinya. Ia juga tidak membalas komentar yang ditujukan kepadanya.


Namun netizen terus mengirimkan komentar pada postingan Gisel. Memperingatkan bahwa baju yang dikenakan Gisel bisa jadi membuat mereka khilaf.


Mengenai komentar dari netizen, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Gisel untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar