Skip to main content

Bertemu Ariel NOAH Mudik Naik Motor, Warganet: Ramah Banget


Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau dikenal Ariel NOAH diketahui mudik ke Bandung mengenakan sepeda motor.

Bahkan, seorang warganet, Sinta Rahayu, bertemu Ariel di tengah jalan saat pulang mudik.

Sinta pun mengunggah video bertemu Ariel di TikTok lewat akun @sintarahayu_20 yang kini viral di media sosial.

Dalam videonya, Ariel NOAH tampak menunggangi motor gede BMW G310S dan tengah ikut bermacet-macetan di jalan raya ke arah Jakarta.

Kepada Kompas.com, warganet tersebut menceritakan momen bertemu dengan Ariel di kawasan Padalarang, Jawa Barat saat arus balik mudik.

“Enggak sengaja waktu hari Minggu, lagi macet di arah Padalarang. Kebetulan saya waktu itu mau ke arah Cipatat sama suami,” tulis Sinta Rahayu melalui pesan singkat, Rabu (26/4/2023).

Suami Sinya pun mengenali Ariel lewat helm yang dipakai.

"Suami sih yang tahu pas lihat helm. Kebetulan Bang Ariel persis di depan motor kami," kata Sinta.

Awalnya Sinta dan suaminya masih ragu dengan Ariel. Kemudian ia memastikan kembali helm yang dipakai pelantun “Topeng” itu.

“Kata suami saya helm-nya mirip Ariel katanya, terus pas dilihatin terus soalnya takut bukan. Terus aja saya liatin motor sama tas yang dibawanya pake tas salah satu brand yang biasa di pake sama Ariel,” tulis Sinta lagi.

“Pas di sebelah motor disapa sambil ragu, ehh iya  Bang Ariel. ‘Boriel’, kata suami, pas noleh beneran Bang Ariel,” tutur Sinta.

Sinta pun saat itu sigap langsung mengeluarkan gawainya guna merekam momen tersebut.

“Dengan secepat kilat aku keluarkan jurus satset ala emak", langsung spontan buka tas keluarin HP dan videoin, saking masih penasaran di ikutin sambil video lg dan nyapa sok akrab gitu lah sama saya dan suami,” ucap Sinta.

Sinta mengakui bahwa Ariel begitu ramah meskipun tengah terkena macet dan kepanasan.

“Alhamdulilah ramah banget, lagi panas macet pun sempetin jawab sapaan kita,” tutup Sinta.


@sintarahayu_20 humble bgt di sapa di jalan lg macet jg. hati" ya a balik jakarta nya🥰 #SerunyaLebaranBareng #fypdongggggggg#arielnoah @arieln0ah ♬ suara asli - Sinta Rahayu


Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar