Skip to main content

Dear Mario Dandy, Jefri Nichol Pengin Tahu Kapan Lo Keluar Penjara dan Biasanya Nongkrong di Mana


Kasus penganiayaan David Ozora yang menempatkan Mario Dandy dan Shane Lukas sebagai tersangka menjadi isu nasional beberapa pekan terakhir. Perhatian masyarakat Indonesia termasuk sejumlah artis tertuju pada kasus ini.

Jefri Nichol salah satu yang mengikuti pergerakan kasus tersebut. Bintang film Dear Nathan ingin tahu kapan Mario Dandy si calon pesakitan keluar dari penjara. Patut diduga, ia ingin memberi “pelajaran.”

Rasa penasaran dilontar Jefri Nichol di akun Twitter pribadi, Minggu (2/4/2023), lewat utas ringkas. “Mario dandy kapan keluar penjara?” cuitnya merespons kasus penganiayaan berat David Ozora.

Andai Mario Dandy bebas dari penjara, bukan tak mungkin anak Rafael Alun Trisambodo bakal nongkrong lagi di sejumlah kafe bergengsi di Ibu Kota. Kemungkinan ini pun “diterawang” Jefri Nichol.

Nongkrong di Mana?


Dalam cuitan berikutnya, sang aktor melempar pertanyaan ringkas, “Nongkrong dimana biasanya doi (Mario Dandy -red)?” Cuitan ini ditanggapi riuh oleh netizen +62.

Mereka menduga, Jefri Nichol siap bertarung dengan Mario Dandy di atas ring seperti dulu ia gelut dengan netizen yang mendukung pembajakan film Indonesia.

Kali Ini Gue Dukung


Kali ini netizen mendukung duel Jefri Nichol dan Mario Dandy di atas ring. Tak sedikit yang menitip (maaf) pukulan untuk pacar AG yang kini berbaju oranye.

“Duelin bang jef, kalo ini gua dukung buat naik ring,” @ihsa****. “Tapi lo kalo udeh menang selebrasi nya gaya Mbappe yeeh heppy jangan ronaldo,” akun @alwi**** mengingatkan.

Sudah Masuk Penjara


Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol tanpa tedeng aling-aling mengaku menanti momen Mario Dandy keluar dari penjara. Ini terungkap dalam cuitan pada Minggu (26/3/2023) saat akun Twitter terverifikasi @bicaraboxoffice menyenggolnya.

“Wah sayang (Mario Dandy -red.) sudah masuk penjara ya @jefrinichol,” ia mencuap. Aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini menyahut, “Pas keluar banyak yang nungguin kok, termasuk saya.” Respons Jefri Nichol menghebohkan jagat maya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar