Skip to main content

Dibandingkan dengan Al Ghazali, 8 Potret William Darouiche Pacar Baru Alyssa Daguise yang Sama-sama Berdarah Jerman


Alyssa Daguise akhirnya terbuka soal kisah asmaranya yang baru. Belum lama ini ia mengunggah sederet momen mesra bersama sang kekasih, William Darouiche. Banyak netizen yang kemudian membandingkan sosok William dengan Al Ghazali yang sebelumnya sudah berpacaran dengan Alyssa selama 7 tahun.


Pasca putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise rupanya sudah menemukan tambatan hati yang baru. William lah orang yang mampu meluluhkan hati Alyssa.


Tak lama setelah go public, rasa penasaran netizen tentang sosok William makin besar. Ia pun dibanding-bandingkan dengan Al Ghazali.


William disebut membuat Alyssa kelihatan lebih bahagia. Penampilan model cantik berusia 25 tahun itu pun tampak lebih fresh sekarang.


Sama seperti Al Ghazali, William juga berkarier di dunia entertainment. Khususnya sebagai musisi dan model.


Pemilik nama panggung Wilsn itu pun memiliki darah keturunan Jerman seperti putra sulung Ahmad Dhani.


Karisma dan ketampanan William menjadi sorotan netizen. Ia disebut nggak kalah ganteng dari Al.


William diapresiasi netizen karena pembuktian kasih sayangnya pada Alyssa dengan datang langsung ke Indonesia saat sang kekasih ulang tahun.


Kamu tim Al Ghazali atau William Darouiche nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar