Skip to main content

Marshanda Nangis-Nangis Kangen Urus Anak, Ben Kasyafani Kena Sentil Netizen


Marshanda meluapkan kerinduannya kepada sang anak, Sienna Ameera Kasyafani. Dalam program televisi yang dipandu Ruben Onsu, Marshanda meluapkan kesedihannya saat ditanya mengenai ganjalan dihatinya oleh Ustaz Maulana.

"Aku kangen tiap hari ada peran ibu yang kujalanin. Nyiapin makanan, bantuin dia misal milih baju kalau mau ke mall, kan nggak pernah, misal ngambil rapot juga nggak terlibat," ujar Marshanda sambil menangis dikutip dari TikTok @ismail_farudin90, Selasa (11/4/2023).

Hal itu lantas membuat Marshanda takut berdoa agar keinginannya bisa terwujud. Sebab, ia sadar kapasitas dirinya dan paham kenapa hal itu tak pernah terjadi.

"Jadi mau berdoa aja aku takut, karena takut nggak akan terjadi karena sampai sekarang juga nggak," imbuhnya.



Namun, Ustaz Maulana tetap menyuruh Marshanda berdoa. Sebab di bulan Ramadhan ini segala doa insya Allah dikabulkan.

Marshanda pun kemudian berdoa sambil menangis memohon keikhlasan.

"Ya Allah. Kasih saya jalan ya Allah supaya rasa patah hati ini terobati. Berikan jalanmu yang terbaik, walaupun itu lebih baik untuk anakku tapi kurang baik untukku, aku ikhlas, tolong ajarkan aku keikhlasan yang sesungguhnya," tutur Marshanda.

"Dan ajarkan aku menjadi ibu yang sesungguhnya walaupun aku nggak ada secara fisik sama anakku," sambungnya lagi.

Unggahan itu langsung dikomentari sejumlah warganet yang paham perasaan Marshanda sebagai ibu. Tak sedikit dari mereka yang mencolek Ben Kasyafani agar bisa mewujudkan keinginan Marshanda.

"Semoga kak Ben Kasyafani dapat mengabulkan harapan kak Caca, aamiin Allah Maha Besar, aamin," komentar @mau***.

"Buat Ben mudah-mudahan hati nya tergerak," imbuh @ked***.

"Nggak bisa mba, caca ada sakitnya. dia pengen tapi emang nggak bisa bukan Ben nggak mau kasih," balas @jas***.

"Ben nggak prnah ngelarang,chaca bebas kapanpun bisa ajak Seina. Tapi namanya ibu penginnya tiap hari ada dia," terang @lei***.

Bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memang tak bisa sepenuhnya mengasuh anak semata wayangnya, Sienna.

Saat memutuskan untuk berpisah, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani karena pertimbangan penyakit yang diidap Marshanda. Akan tetapi, Ben Kasyafani mempersilakan Marshanda bisa bertemu dengan Sienna kapan saja.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar