Skip to main content

Puji-puji Raffi Ahmad, Marshel Widianto Dituduh Lupakan Jasa Denny Cagur: Kacang Lupa Kulit!


Puji-puji Raffi Ahmad, Marshel Widianto Dituduh Lupakan Jasa Denny Cagur: Kacang Lupa Kulit!

Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 yang berlangsung diam-diam kini sudah dikaruniai oleh satu orang anak.

Menurut Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48, nama anaknya diambil dari orang-orang yang pernah berjasa di kehidupan mereka.

"Kalau dari gue sendiri cuma Archie. Kalau dari Marshel, Widianto. Tiga itu tuh nama rasa terima kasih kita," kata Cesen eks JKT48.

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 menamai anak pertama mereka yang lahir 1 Maret 2023 lalu dengan nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Cesen eks JKT48 menambahkan, nama Gilandy diambil dari nama Juragan99 dan istrinya yang berjasa menjadikan Marshel Widianto sebagai brand ambassador skincare.

"Kayak Gilandy itu kan persatuan nama dari mas Gilang dan mbak Shandy. Mereka kan sudah sangat berperan penting sama hidupnya Marshel," sambungnya.

Sementara nama Farid, lanjut Cesen eks JKT48, diambil dari nama tengah Raffi Ahmad. Dia mengungkap, suami Nagita Slavina itu sangat berjasa menanggung seluruh biaya lahiran.

"Terus kalau Farid itu namanya Aa Raffi. Kita ambil nama tengahnya karena bentuk terima kasih gara-gara menghadiahkan biaya lahiran," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video ungkapan Cesen eks JKT48 ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 4,9 juta jumlah tayangan.

"Selipkan nama Raffi Ahmad," tulis akun TikTok @opraentertainment, dikutip pada Rabu (12/4/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen malah menuduh Marhsel Widianto melupakan jasa Denny Cagur yang membantunya selama berkarier di dunia entertainment.

"Kang Denny Cagur kok enggak dibawa juga? Justru menurut gue, kang Denny orang pertama yang bikin Marshel bisa seperti sekarang," tulis seorang netizen.

"Waduh kang Denny gak kebagian. Denny yang minjamin dia duit, kenapa gak dibikin juga namanya," ucap netizen lain.

"Kacang lupa kulit. Padahal Denny Cagur yang angkat Marshel," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar