Skip to main content

Foto Adinda Azani Setelah Melahirkan, Banyak yang Gak Percaya Karena Terlalu Imut Kayak Remaja


Adinda Azani baru saja melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Armand Zachary. Putra pertama yang wajahnya masih dirahasiakan ini diberi nama Arthura.

Namun yang bikin warganet dan penggemar Dinda merasa aneh adalah wajahnya yang masih imut-imut banget loh. Yuk lihat foto-foto mamah muda satu ini!


Iniilah potret sesaat setelah Dinda baru saja menjalani proses persalinan. Meski terlihat masih dalam pemulihan tapi cantiknya tetap tampak.


Dinda sehari setelah melahirkan. Masih sama sekali tanpa makeup dan terlihat senyum penuh bahagia saat menggendong sang putra.


Dinda pun sudah mulai menyusui bayinya dan terlihat tak mampu mengalihkan wajah dari Arthura yang ada di pelukannya.


Hari ketiga di RS sebelum pulang. Dinda jauh terlihat lebih segar. Ia cerita nggak sabar membawa bayinya pulang ke rumah.


Dinda bilang kini dia punya teman baru alias anaknya. Lihat deh wajah Dinda yang tampak menggemaskan.


Mamah muda satu ini usianya sudah 29 tahun loh. Tapi masih pantes banget jadi remaja. Jadi inget karakternya di series ROMPIES ya.


Bahkan banyak warganet yang belum tahu kalau Dinda sudah punya anak. Mereka juga kaget melihat betapa awet mudanya Dinda.


Salah satu foto awet muda Dinda. Siapa nih yang setuju kalau dia masih kelihatan remaja?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar