Skip to main content

Rumah gubuk ini dihina seperti kandang ayam, 9 transformasinya usai renovasi bikin kagum


Rumah yang tadinya terlihat jauh dari kata layak, kini benar-benar tampak mewah.

Hunian jadi salah satu kebutuhan manusia yang paling pokok. Untuk itulah, pemilik rumah akan berusaha membuat rumah yang ditinggalinya nyaman. Apalagi, memiliki rumah menjadi salah satu capaian yang amat berharga bagi sebagian banyak orang.

Butuh perjuangan untuk merealisasikan hunian yang nyaman. Seperti kisah pemilik akun TikTok @nengevy8 yang memiliki rumah gubuk. Bahkan, saking sederhananya, rumahnya pernah dihina seperti kandang ayam.

Ada pengorbanan untuk mendapatkan rumah yang layak. Dia berusaha untuk merenovasi rumahnya agar terlihat lebih bagus dan nyaman. Usai renovasi, rumah itu tampak sangat berbeda dan bikin kagum.

Penasaran? Simak potretnya dirangkum brilio.net dari TikTok @nengevy8, Selasa (10/1).

1. Begini penampakan rumah gubuk dari depan yang terlihat sederhana.


2. Rumah ini memiliki dinding terbuat dari anyaman bambu.


3. Papan kayu juga digunakan sebagai dinding rumah. Pada bagian dalam tampak berbagai perabotan rumah yang sangat sederhana.


4. Karena kondisi tersebut, rumahnya pernah dihina seperti kandang ayam.


5. Rumah dari anyaman bambu ini tampak reyot.


6. Namun, seiring waktu, pemilik akun TikTok @nengevy8 dapat merenovasi rumahnya menjadi lebih terlihat layak ditempati. Begini penampakannya usai renovasi.


7. Dinding dari anyaman bambu sudah berganti menjadi tembok yang kokoh. Bahkan tampak sofa yang nyaman untuk ruang tamu.


8. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan.


9. Dapur rumahnya pun luas dan dilengkapi perkakas dapur yang lengkap.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar