Skip to main content

Gisella Anastasia dan Wijin Liburan Bareng ke Maldives, Aksi Gendong-gendongan Disorot: Prewedding?


Gisella Anastasia dan Wijin Liburan Bareng ke Maldives, Aksi Gendong-gendongan Disorot: Prewedding?

Belakangan ini Gisella Anastasia dikabarkan dekat kembali dengan Wijin yang merupakan mantan kekasihnya. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belahpihak soal hubungan mereka setelah beredar kabar kedekatan, namun keduanya sudah berlibur bersama ke Maldives.

Hal itu terlihat dari unggahan sahabat Gisel yang di akun Instagramnya. Lewat video reels singkat yang dibagikan tersebut, terlihat dirinya tak hanya berlibur dengan beberapa sahabatnya yang lain.

Meski begitu, Gisel dan Wijin kedapatan melakukan berbagai pose mesra di pantai seperti gendong-gendongan hingga tidur di pangkuan.

Walaupun potret kemesraan itu dipamerkan dengan cepat sehingga tak terlalu terlihat jelas, namun netizen yang jeli tetap menyadarinya.

"Loh, ini kok ada di gendong wijin dari air giselnya, dan kepala mama Gisel tiduran di dada/perut wijin. Coba deh di pause-pause. Ya udah nikah aja h mereka. Daripada sama papa gading juga nggak serius rujuk, papa gading juga Deket dengan cewek-cewek terus di luar jam kerja, kalau wijin seperti nya bisa menjaga hati mama Gisel karena jarang punya teman tapi mesra," tutur netizen.

"Wow romantisnya sama wijin pake gendong-gendongan, prewed ya kak. Btw happy terus ya CLBKnya," tambah netizen.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar