Skip to main content

Ramai Dihujat karena Jorok, Ini 10 Potret Ashanty Asyik 'Ngokop' Es Sajian Buka Puasa dan Pakai Sendok Bekas Mulutnya untuk Karyawan - Ikan yang Cuma 2 Ekor Jadi Sorotan Juga


Ashanty baru-baru ini menjadi sorotan netizen saat sedang mempersiapkan menu buka puasa. Ia ramai dinilai jorok gara-gara 'ngokop' es bikinannya. Ia juga kedapatan memakai sendok bekas mulutnya untuk karyawan. Bukan cuma itu, jumlah menu berbuka pun ramai dikritik. Intip selengkapnya yuk!


Kedekatan Ashanty dengan para karyawannya memang tak diragukan lagi. Ia sampai menyebut mereka sebagai 'dayang-dayang'. Tak heran jika Ashanty pun tak segan memasak untuk buka puasa karyawannya.


Ya, baru-baru ini, Ashanty memasak Ikan Goreng Thailand. Saat sudah makan, ia duduk lesehan bersama para karyawan untuk menikmati hidangan tersebut.


Ashanty lantas mengambil sendok untuk mencicipi masakannya. Ia sempat menaruh sendok itu di samping sebentar lalu memakai sendok itu untuk mengambil nasi.


Yang menjadi sorotan adalah, sendok tersebut langsung dipakai oleh para karyawannya untuk mengambil nasi juga. Ya, alih-alih memakai sendok baru, sendok bekas mulut Ashanty itu lah yang dipakai.


Momen itu sontak dihujat netizen. Mereka ramai menyebut Ashanty jorok dan tidak etis. Ada juga yang fokus menyebut sendok bekas itu bisa menularkan berbagai penyakit.


Tak sampai di situ saja, jumlah ikan yang cuma 2 ekor juga disorot. Netizen penasaran apakah 2 ekor ikan itu cukup untuk buka puasa seluruh karyawannya?


Bukan cuma saat menyajikan ikan, Ashanty juga dituding jorok saat membuat es. Nama es tersebut adalah Es Kobok. Ia terlihat memasukkan sebotol cola ke mangkuk besar.


Jari-jari Ashanty turut masuk dalam mangkuk tersebut. Sebelumnya, Ashanty mengklaim dirinya sudah cuci tangan. Namun tetap saja netizen mengkritik momen tersebut. 


Usai memasukkan cola dan sirup serta berbagai bahan lain, Ashanty lantas mencicipinya dengan semacam sendok sayur. Setelah itu, sendok sayur itu ia pakai untuk mengaduk es tersebut.


Menariknya lagi, Ashanty juga meminum es itu dengan cara 'ngokop'. "Kirain aku doang yang sok steril. Tapi ternyata yang normal ya kita. Ngokop sajian makanan, nyicip pake centong dan bekas mulutnya ditaro lagi. Aku merasa itu menjijikan dan tidak sopan," tulis salah satu netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar