Skip to main content

Kekasih Dituding Cuma Numpang Hidup, Nikita Mirzani Murka


Artis Nikita Mirzani kini menjalin hubungan asmara dengan seorang bule bernama Antonio Dedola.

Tampaknya hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola makin serius. Ini terlihat dari Antonio yang memutuskan mualaf mengikuti agama Niki.

Tidak hanya itu, Antonio Dedola juga sudah tinggal di rumah Nikita Mirzani. Tak jarang, Nikita memamerkan kebersamaan dengan Antonio.

Hal ini memunculkan komentar negatif dari netizen. Sejumlah warganet menuding Antonio adalah bule kere yang numpang hidup dari Nikita.

Nikita tak terima dengan anggapan netizen. Niki mengaku tidak akan memilih Antonio sebagai kekasih jika tidak punya uang.

"Lu pikir gue mau sama laki yang nggak menghasilkan duit," kata Nikita seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube Citraa Daily Vlog pada Sabtu (1/4/2023).

Ibu tiga anak ini lantas mengungkapkan bahwa tudingan yang menyebut Antonio Dedola hanya numpang hidup tidaklah berdasar.

"Bulenya numpang hidup? Tahu dari mana? Tahu dari mana? Jangan asal ngebacot. Tahu dari mana? Coba buktikan jangan cuma ngebacot," ungkap Nikita lagi.

Soal pekerjaan Antonio Dedola, Nikita Mirzani sempat membocorkannya. Artis kontroversial itu menyebutkan bahwa sang kekasih berprofesi sebagai polisi di Jerman. Ia pun pernah berjanji akan menunjukkan foto Antonio saat berseragam.

"Dia itu polisi militer di Jerman. Nanti aku share fotonya, gagah lho dia," tutur Nikita Mirzani saat dijumpai di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12/2022).

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar