Skip to main content

Selamat, Adinda Azani Melahirkan Anak Pertama


Kabar bahagia datang dari artis Adinda Azani. Pesinetron 28 tahun itu baru saja melahirkan anak pertamanya, Sabtu (1/4/2023). 

Kabar bahagia itu disampaikan Adinda Azani lewat instagram pribadinya. Di mana, dia mengunggah empat foto usai menjalani persalinan. 

Sayangnya, dari keempat foto yang dounggah wajah sang bayi tak terlihat jelas. Lantaran sang bayi tidak menghadap ke kamera. Sedangkan, Adinda Azani terlihat bahagia sambil mendekap buah hatinya.

Nama Anak


Dalam keterangan fotonya, Adinda Azani mengucap salam. Kemudian dia memberitahu nama anak pertamanya itu. 

"Assalamualaikum. Welcome to our dimension baby Arthura Zachni Kala Sukandar," tulis Adinda Azani dalam keterangan foto. 

Banjir Ucapan Selamat


Kabar bahagia itu lantas mendapat respons dari rekan selebroti dan para followersnya. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Adinda Azani. Tak sedikit juga netizen juga melemparkan candaan pada sang artis. 

"Alhamdulillah. Ah gemes. Selamat sayangku. Welcome to the club," tuljs Syahnaz Sadiqah. "Selamat mba Dinda," tulis netizen. "Selamat mba Dinda. Anak kecil punya anak kecil," canda netizen. 

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar