Skip to main content

Viral Fans Ketemu Duta Sheila On 7 Makan di Warteg: Pantes Dian Sastro Klepek-klepek


Viral Fans Ketemu Duta Sheila On 7 Makan di Warteg: Pantes Dian Sastro Klepek-klepek.

Beredar video seorang fans bertemu Duta Sheila On 7 saat makan di warteg. Dalam video tersebut, tampak Duta sedang mengambil makanan.

Tiba-tiba, ada fans yang mengabadikan video itu dari arah belakang. Duta yang tampak sibuk mengambil makanan tampak tersenyum.

"Momen ketika Duta Sheila On 7 makan di warteg. Mbak (pemilik) warteg sampai grogi," ucap suara dalam video tersebut.

Bila diperhatikan, penampilan Duta Sheila On 7 begitu sederhana. Ia memakai jersey klub sepak bola AC Milan, topi biru, celana panjang, dan totebag.

Sosok yang mengunggah video Duta Sheila On 7 makan di warteg juga menuliskan rasa bahagianya bisa bertemu sang idola. Ia mengaku beruntung bisa bertemu langsung dengan Duta di saat banyak orang antre berebutan membeli tiket konsernya.


"Di saat orang-orang pengin lihat konsernya, harus ngantri beli tiket, aku malah didatengin langsung sama penyanyinya, dan makan di wartegku, ahh masih nggak percaya, terima kasih Mas Duta," tulis akun Eti Tania.

Sederet netizen pengguna TikTok pun menuliskan beragam reaksi. Banyak di antara mereka mengungkapkan sisi lain atau sikap sederhana Duta saat menjalani kehidupan sehari-hari. Menurut mereka, sikap sederhana Duta itulah yang membuat seorang Dian Sastro pernah kepincut dengannya.

"Duta emang dari dulu gitu (sederhana dan tidak sombong), dulu Jogja nongkrong biasa ngobrol-ngobrol, ngopi di emperan," komentar netizen.

"Vokalis sederhana, band berkelas," imbuh netizen yang lain.

"Langsung dicetak, 'Duta Sheila On 7 pernah makan di sini'," timpal netizen lainnya.

"Gimana Dian Sastro nggak klepek-klepek dulu," ujar netizen yang lain.

"Inilah sultan yang sesungguhnya, dari masyarakat ke masyarakat untuk masyarakat merakyat," komentar netizen.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar