Skip to main content

Menggoda Maksimal, Cosplayer Ly Chan Dapat Julukan Ini oleh Fans!


Cosplayer Ly Chan berhasil dapat predikat 'mommy' oleh para netizen. Itu terjadi lantaran dirinya dinilai selalu seksi tiap kali memperagakan sebuah karakter.

Dalam satu kali unggahan wanita lulusan SMK Keperawatan ini media sosial, deretan komentar pemuja akan tubuh dan rupanya yang jelita pasti tak terlewat.

"Duhh mommy," tulis salah seorang fans Ly Chan pada unggahannya di Instagram.

"Cakep banget sihh," timpal lainnya berkomentar.

"Wow mommy you are very beautiful," puji fansnya pada kecantikan gadis asli Sunda tersebut.

Melihat hal tersebut, Ly Chan mengakui sadar akan komentar yang seliweran di unggahannya. Ia juga tak keberatan disebut demikian dan menganggapnya candaan.

"Di socmed aku sering dijuluki mommy, kadang juga ada yang sampai nanya 'boleh nggak jadi anak angkat kamu mom?'," ujar Ly Chan kepada detikcom saat dihubungi.

Bicara awal mula kemunculan sebelum akhirnya berhasil meraup 1,3 juta pengikut di TikTok, gadis asal Kuningan ini dahulu pernah terjun di dunia modeling.

Disebut punya wajah mirip karakter anime, ia lantas iseng upload konten. Ia pun lanjut mengarungi karier sebagai cosplayer dan content creator.

"Awal karier aku pernah gabung di dunia model, terus di sana banyak yang nyamain aku sama anime. Ya sudah aku iseng saja bikin TikTok plus IG," kata Ly Chan.

"Awalnya nggak pede, tapi karena dapat support banyak orang akhirnya berani dan malah makin banyak yang support buat jadi cosplayer," sambungnya.

Seusai berada di dunianya yang sekarang, Ly Chan kerap mendapati pandangan sinis akan pekerjaannya. Kendati begitu, ia tak begitu ambil pusing.

"Dipandang negatif sih pasti iya, soalnya dari pakaian aku tuh seksi, tapi aku nggak permasalahin itu karena ya hak mereka menilai aku kayak gimana," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar