Skip to main content

Relate Bun! 7 Potret Aliya Rajasa Sibuk Jadi Bunda 4 Anak, Si Bungsu BAB di Pangkuan


Aliya Rajasa membagikan momen kesibukannya menjadi Bunda dari empat orang anak nih, Bunda. Intip momen-momen yang ia unggah tersebut sebagai berikut, yuk.


Siti Ruby Aliya Rajasa atau Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono kini menjadi orang tua dari empat orang anak yang masih kecil, Bunda. Anak sulung mereka baru berusia 10 tahun, lalu yang terakhir baru genap berumur 4 bulan pada 22 November 2022. (Foto: Instagram @ruby_26)


Keempat anak dari anak pasangan tersebut bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, Gayatri Idalia Yudhoyono, dan si bungsu yang baru lahir, Alisha Prameswari Yudhoyono. (Foto: Instagram @ruby_26)


Sebagai orang tua dengan banyak anak, Aliya Rajasa belum lama ini berbagi cerita, Bunda. Katanya, ia dan sang suami kini sangat sibuk mengurus keempat anak dengan kebutuhan yang berbeda. "Kamu nannnyeaa aku kemanneaa.. kamu bertanyeaa tanyeaaa? Dear teman-teman IGers..maaf yaa kalau aku tidak bisa banyak engagement di sosmed termsuk balas2 WA, ternyata gak mudahh bagiku dan Pappie harii gini anak 4 dengan semua kesibukan dan keperluan kita masing-masing," tutunya, dikutip dari akun Instagram @ruby_26. (Foto: Instagram @ruby_26)


Lebih lanjut, Aliya Rajasa mengaku bahwa ia kini berasa sedang melakukan sirkus saking banyaknya hal yang perlu ia urus terkait anak-anak. "Setiap hari aku serasa sirkus," tuturnya. (Foto: Instagram @ruby_26)


Meski begitu, wanita kelahiran 36 tahun silam ini mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk orang-orang yang ia cintai. "But I’m trying my best to be the best for my loved ones," ujarnya. (Foto: Instagram @ruby_26)


Selain itu, menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mengakui bahwa aktivitasnya yang super sibuk memang membuat stres. Walau begitu, Aliya mengatakan bahwa semuanya berharga dan setimpal untuk dilalui. "It’s very stressful. hhigh speed roller coaster ride indeed but I’ve been told that it’s all worthed every sweat and tears #OurNovember #EBYFamily," sambungnya. (Foto: Instagram @ruby_26)


Postingan Aliya ini lantas menuai banyak reaksi dari netizen, Bunda. Tak sedikit dari para Bunda curhat dan mengakui relate dengan apa yang putri Hatta Rajasa hadapi tersebut. "Slide 3, kira ketumpahan jus mangga," tulis akun @titin**** yang merujuk pada potret anak Aliya saat BAB dipangkuannya. (Foto: Instagram @ruby_26)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar